Dihujat Netizen Gara-gara Prostitusi Online, Hana Hanifah: Jangan Sok Suci Kalian

Dihujat Netizen Gara-gara Prostitusi Online, Hana Hanifah: Jangan Sok Suci Kalian

Selebgram cantik yang juga dikenal sebagai artis FTV Hana Hanifah mulai bereaksi atas hujatan netizen. Sikap tidak simpatik warganet yang ditujukan kepadanya itu, diduga berkaitan kasus prostitusi online yang menyeret namanya.

Lewat Insta Story-nya, Sabtu (18/7), Hana meminta netizen untuk lebih dulu introspeksi sebelum menghinanya. “Nah, buat netizen yang ngomong-ngomong ngaco mending kalian introspeksi diri kalian. Jangan sok suci kalian,” ujarnya.

Artis yang diakui Kriss Hatta sebagai kekasihnya itu mengatakan akan mengungkap seperti apa kasus prostitusi yang telah merusak namanya itu dari versinya. Dia akan menayangkan di akun Youtube-nya.

“Buat yang pengen tahu aslinya seperti apa kalian lihat di channel Youtube aku, nanti aku bakal tayangain malam ini juga,” sebutnya. 

Sebelumnya ini, Hana telah aktif lebih dulu di Insta Story-nya sehari setelah tiba di Jakarta. Dia juga membagikan video via Insta Story-nya, Jumat (17/7) malam.

Dalam video itu dia terlihat berada di suatu tempat makan. Wajahnya masih dengan penuh senyuman dan dia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mendukungnya.

“Untuk teman-teman, makasih yang sudah support aku. Maaf aku enggak bisa balas DM satu-satu, intinya makasih banyak, love U,” ujarnya singkat. Sementara itu di laman news feed Instagram-nya, dia masih mengunci kolom komentar di setiap unggahannya.

Hana sendiri akhirnya diperbolehkan keluar dan meninggalkan Mako Polrestabes Medan, Rabu (15/7), setelah pemeriksaan yang cukup panjang sejak diamankan, Minggu (12/7/2020) dari kamar hotel di Medan. Hana masih ditetapkan sebagai saksi dalam kasus prostitusi online. (nin/pojoksatu)

 

 

Sumber: