Nyaris Tertipu! Pembeli Rumah Mewah Anang - Ashanty Ternyata Penjahat Kelas Kakap

Nyaris Tertipu! Pembeli Rumah Mewah Anang - Ashanty Ternyata Penjahat Kelas Kakap

Rumah mewah pasangan Anang-Ashanty di Cinere yang dikatakan sudah laku Rp35 miliar urung terjual. Pasalnya, calon pembeli yang datang tanpa menawar belakangan diketahui ternyata penjahat kelas kakap.

Kabar tak menyenangkan itu diungkap Ashanty melalui unggahan di akun Instagramnya pada Jumat (17/7) malam. 

Ashanty menceritakan kisah pertemuannya dengan calon pembeli itu. Mereka dikatakan ingin membeli rumah tanpa menawar. Pasangan suami istri itu mengaku orang Jember keturunan Malaysia. 

Ia mengunggah foto pertemuan mereka dengan calon pembeli yang dikatakan orang kaya dari Jember itu. Foto disertai deskripsi panjang mengenai kejadian yang menimpa mereka.

“Pas lihat orangnya, Mas Anang rada curiga, tapi aku yaa iya-iya aja, apa lagi ada link media-media online kalau mereka habis kasih sumbangan 200 M melalui PMI Jember,” ulas Ashanty dikutip dari Genpi, Sabtu (18/7).

Ibu sambung Aurel dan Azriel itu mengatakan kalau calon pembeli itu memaksa meminta surat rumah. Ashanty mengaku berniat memberi dokumen itu karena sudah yakin. Sebab, mereka juga sudah membuat perjanjian di depan notaris.

Ashanty juga mengaku sempat mencari-cari rumah dan mengeluarkan DP kediaman lain yang akan mereka tinggali.

“Untung Mas Anang nahan-nahan secara dia memang rada nggak ikhlas rumahnya dijual,” tambah Ashanty.

Anang dan Ashanty kemudian sadar jika ditipu setelah banyak rekan mengirimkan pesan kepada mereka berita-berita mengenai calon pembeli rumah yang ternyata adalah penipu itu. Bahkan beberapa public figur pernah ditipu oleh mereka.
 
“Aku beneran shock banget sih, aku share semoga kalian yang lihat mereka juga bisa aware, karena banyak yang lagi cari mereka ternyata, tapi kabur-kaburan," tulis Ashanty. 

Diberitakan sebelumnya, rumah mewah Anang dan Ashanty telah laku terjual. Kediaman mewah di bilangan Cinere, Jakarta selatan tersebut dibeli oleh pasangan orang kaya asal Jember, Jawa Timur. (genpi/ima)

Sumber: