Pernah Diajak Dinner Hana Hanifah, Hotman Paris: Tapi Gus Hotman Nyerah, Sudah Capek Kerja

Pernah Diajak Dinner Hana Hanifah, Hotman Paris: Tapi Gus Hotman Nyerah, Sudah Capek Kerja

Aktris FTV Hana Hanifah tengah menjadi sorotan publik terkait dugaan kasus dugaan prostitusi yang melibatkan dirinya. Ternyata, wanita berusia 23 tahun itu mengenal pengacara kondang Hotman Paris.

Dia bahkan pernah mengajak Hotman Paris untuk malam malam bersama. Namun tawaran cewek cantik itu ditolak secara halus oleh Hotman Paris.

Meski ditolak, Hana tidak marah. Penolakan sang pengacara nyentik itu karena sudah lelah setelah seharian bekerja.

Kabar tentang ajakan dinner itu diunggah Hotman Paris di akun Instagram pribadinya pada 14 November 2019. Dalam unggahannya itu, Hotman Paris memperlihatkan wajah Hana Hanifah pada sebuah video.

Dalam video unggahannya, Hotman memberikan keterangan kalau dirinya telah menolak ajakan makan malam tersebut. "Dia ngajak makan malam, tapi Gus Hotman nyerah, sudah capek kerja," tulis Hotman Paris.

"Hehe Terimakasih, enggak marah cewek cantik ini walau Hotman nolak makan malam karena kecapekan kerja, dari subuh sampai malam syuting tv @hanaaaast," sambung Hotman Paris.

Pada unggahan terbarunya, Hotman Paris kembali memperlihatkan wajah Hana Hanifah. Kali ini, selebgram cantik ini mendoakan Hotman Paris agar selalu sukses dalam kariernya sebagai seorang pengacara.

"Halo Bang Hotman Paris pengacara terhebat di Indonesia sukses terus untuk kariernya, semangat," kata Hana dalam video tersebut.

Seperti diberitakan, Hana Hanifah tertangkap basah di sebuah kamar hotel di Medan dengan seorang pria seorang pengusaha berinisial A pada Senin (13/7). Ia diduga terlibat dalam jaringan prostitusi online.

Kuasa hukum Hana Hanifah, Machi Achmad menduga bahwa kliennya itu dijebak oleh oknum tertentu. Sehingga Hana Hanifah bisa terseret dalam kasus prostitusi ini. Statusnya sebagai saksi, Hana kini telah dibebaskan. (din/zul/fin)

Sumber: