Ada 7,5 Juta Pencarian Hana di Google, Ada Videonya Sama Bule

Ada 7,5 Juta Pencarian Hana di Google, Ada Videonya Sama Bule

Artis FTV Hana Hanifah menjadi perbincangan ramai tiga hari terakhir netizen di Tanah Air. Selebgram cantik itu menjadi sorotan publik, setelah ditangkap polisi di Medan Sumatera Utara, Minggu (12/7) malam.

Saat ditangkap di salah satu hotel berbintang bintang lima, Hana Hanifah tengah bersama seorang pengusaha muda berinisial A (35). Kepada polisi, selebgram berusia 23 tahun itu mengaku telah melakoni bisnis ena ena selama setahun terakhir.

“Pertama kali saat wawancara langsung dengan bersangkutan, saksi HH (Hana Hanifah) menyampaikan bahwa di Medan baru sekali. Tapi dia melakukan kegiatan ini pengakuannya satu tahun,” jelas Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, Selasa malam (14/7).

Sejak ditangkap, foto-foto dan video Hana Hanifah diburu warganet. Mereka penasaran melihat artis mungil berparas cantik tersebut.

Hingga hari ini, Rabu (15/7), pencarian Hana Hanifah di mesin pencari Google telah mencapai 7.560.000. Tak sedikit pula warganet memburu video wohoo Hana Hanifah di situs terlarang.

Beberapa situs dewasa menampilkan video wohoo Hana Hanifah. Bahkan salah satu situs dewasa paling terkenal mengunggah video dengan judul ‘Hana Hanifah viral di gangbang!’.

Dalam video tersebut, tampak seorang perempuan melayani dua pria bule di atas ranjang.

Namun dari pengamatan Pojoksatu.id, wanita yang ada dalam video tersebut bukanlah artis Hana Hanifah yang ditangkap di Medan, melainkan wanita lain. Nama sama, tapi orangnya beda. (one/pojoksatu/zul)

Sumber: