Minta Hana Hanifah Tidak Dihujat, Elly Sugigi Panen Komentar Pedas dari Netizen

Minta Hana Hanifah Tidak Dihujat, Elly Sugigi Panen Komentar Pedas dari Netizen

Gara-gara ikut berkomentar di akun Instagram Hana Hanifah, Elly Sugigi panen komentar pedas para netizen. Akun Instagram Hana Hanifah sendiri sejak, Minggu (12/7), langsung diserbu warganet, usai kabar penangkapannya di salah satu hotel di Medan.

Selebgram sekaligus artis FTV itu, ditangkap polisi dari Polrestabes Medan, karena dugaan keterlibatannya dalam kasus prostitusi online. Hingga kini banyak yang menduga jika H adalah Hana Hanifah.

Belakangan pun diketahui, meski tidak menyatakan secara gamblang, lewat pernyataan Machi Achmad, rekan Hana sekaligus kuasa hukum yang menangani kasus perseteruannya dengan mantan kekasih Atta Halilintar, selebgram Nabilla Aprillya.

Merasa mengenal sosok Hana, Elly ikut buka suara. Pada kolom komentar postingan terakhir Hana, ia meminta untuk tidak menghujatnya.

“Mungkin lagi kurang baik aja nasib nya ..jgn pada menghujat dia. Aku kenal dia baik.. banget aku suka live musik bareng dia,” tulisnya.

Melihat komentar Elly tersebut, netizen pun bereaksi dengan balik mencibirnya hingga menudingnya pansos alias panjat sosial. “Pansos,” komentar netizen. “Biar masuk rumpi..hihii,” timpal netizen lainnya.

“Ingat Umur Woi..Jangan Belain Yang Salah !,” ujar lainnya. “Emang kalau orang yang kenal anda, semua orang baik, hebat banget anda,” sambung lainnya.

“Baik dari mana nya ?? Jual diri menurut anda baik ? . Mendukung dalam hal kebaikan mba jangan mendukung dalam hal yg buruk . Istighfar mba,” komentar netizen. (zul/pojoksatu)

Sumber: