Mantan Suami Dewi Perssik Nikahi Selebgram September Ini

Mantan Suami Dewi Perssik Nikahi Selebgram September Ini

Aldi Taher akan menikah dengan Salsabillih pada September mendatang. Mantan suami Dewi Perssik itu telah melangsungkan lamaran belum lama ini.

Sosok Salsabillih adalah seorang selebgram dengan 32 ribu pengikut di Instagram. Jika jadi menikah, ini adalah pernikahan ketiga pesinetron Aldi Taher.

"Alhamdulillah lamaran sudah diterima. Untuk akad nikah, inshaAllah akan diselenggarakan pada bukan September, bukan sembilan," katanya, kemarin (11/7).

Untuk tangal pernikahan, Aldi Taher belum menentukan. Meski begitu, nanti menjelang sudah dekat di hari pernikahan ia akan memberitahukan awak media. "Minta doanya semoga dilancarkan ya. Untuk tanggalnya nanti dikabari," ucapnya.

Tentu saja, dalam pernikahannya ini akan memperhatikan protokol kesehatan karena menikah di tengah pandemi Covid-19.

Apalagi keduanya memiliki banyak saudara dan akan mengundang banyak saudara. Karenanya, ia memastikan akan mempersiapkan pernikahannya nanti benar-benar aman dan tidak mengenyampingkan protokol kesehatan.

"Iya, kita bertanya ke pihak-pihak terkait karena lagi kondisi pandemi Corona gini kan," ucapnya.

Pria berusia 36 tahun ini berharap Salsabillih merupakan jodohnya yang terakhir. "Harapannya insyaallah jodoh sampe surganya Allah kelak," pungkasnya. (din/zul/fin)

Sumber: