Sebelum Kematiannya, Editor Metro TV Lakukan Ini Tiap Tengah Malam

Sebelum Kematiannya, Editor Metro TV Lakukan Ini Tiap Tengah Malam

Kasus pembunuhan Editor Metro TV Yodi Prabowo yang tewas mengenaskan masih terus diselidiki polisi. Minggu (12/7), terungkap cerita lain dari adik kandung korban, Dimas Wicaksono. Menurutnya, sebelum ditemukan tewas, Yodi sang kakak semakin relijius.

“Akhir-akhir ini sering ngaji tiap tengah malam. Salat rajin juga,” ungkap Dimas.

Faktanya ini menyusul sejumlah keterangan lain yang dihimpun dari curhatan sang kekasih sebelumnya yang menyebut korban memang memiliki masalah.

Dari rantai kejadian yang diceritakan sang kekasih, Suci Fitri Rohmah, hubungan mereka memang sempat mengalami masalah.

Korban disebut-sebut memiliki ‘orang ketiga’ dalam hubungan mereka, yakni ada seorang wanita menyukai Yodi.

Suci mengatakan, wanita ketiga yang disebutnya itu pernah mengatakan sakit hati atas sikap Yodi yang belakangan seolah menjauhinya.

Sampai akhirnya mereka bertiga bertemu menyelesaikan persoalan hubungannya itu yang membuat si wanita ketiga meminta maaf.

Sikap Yodi yang mulai menjauh itulah yang dianggapnya menjadi sinyal adanya beban pikiran yang ditanggungnya. Namun, Yodi tidak secara terbuka bercerita kepada sang kekasih.

“Aku tuh (dapat) cerita (dari) teman, almarhum dekat sama cewek ini, ada kayak hal buruk yang buat pikirannya dia yang bikin nggak karuan itu,” ujar Suci, Sabtu (11/7).

Bahkan, Suci semakin penasaran dan ingin mengetahui lebih banyak apa yang terjadi sebenarnya kepada wanita ketiga tersebut barangkali ada hal yang tidak diketahuinya.

“Nah ini aku mau coba usut semoga aja sih, ya saya sih positif aja ya kalau emang bukan dia (pelakunya) ya orang lain juga semoga cepat ketangkep juga,” katanya.

“Intinya dia (orang ketiga) mengakui di depan saya kalau dia emang suka sama almarhum, dia udah minta maaf juga tapi di balik itu kan kita nggak tahu ya dia mau terima permintaan almarhum atau nggak,” ucapnya.

Sebelumnya, Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan Iptu Fajrul Choir mengatakan, jenazah Yodi ditemukan oleh tiga bocah yang tengah bermain layangan di sekitar lokasi, Jumat (10/7) sekitar pukul 11.45 WIB.

“Mereka memberi tahu salah satu warga sekitar,” kata Fajrul, Jumat (10/7).

Sumber: