Kekasih Editor Metro TV yang Tewas Dibunuh: Sempat Emang Ada Kayak Orang Ketiga

Kekasih Editor Metro TV yang Tewas Dibunuh: Sempat Emang Ada Kayak Orang Ketiga

Teka-teki kematian editor metro tv, Yodi Prabowo (26), yang jenazahnya ditemukan di pinggir jalan Tol JORR Pesanggarahan, Jalan Ulujami Raya, Jumat (10/7) lalu, masih misterius.

Polisi memang sudah memeriksa sejumlah saksi dan terus bekerja keras mengungkapkan kematiannya. Selain itu kekasih korban, Suci Fitri Rohmah (24) juga mengungkapkan fakta-fakta menarik sebelum kematian korban.

“Dia sempat mau cerita masalah dia terakhir. Hari Senin (6/7), dia telepon saya, ngasih tahu, aku pengen ngobrol berdua,” ujarnya.

Hingga akhirnya Suci tak bisa lagi menghubunginya sejak Rabu (8/7/2020) ia sudah merencanakan bertemu, namun pada Jumat (10/7/2020) ia mendapat kabar dari pihak keluarga soal peristiwa menyedihkan itu: kematiannya.

Yodi memang sempat memberi tahu bahwa dirinya tengah menghadapi masalah namun tidak mau begitu saja menjelaskan. Di satu sisi, Suci saat itu masih tengah dihadapi kesibukan pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

“Aku gak bisa karena posisinya kerjanya kan lagi deadline,” ungkapnya.

Lalu apa saja fakta-fakta yang terjadi dengan kekasihnya sebelum akhirnya korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa?

1. Pembicaraannya sempat ngawur
Suci menceritakan kalau Yodi sempat menyinggung sedikit persoalan pribadinya, hanya saja tak banyak yang bisa diungkapkan.

“Sempat dia ngomongnya agak ngawur, dia sempat bilang kalau nanti aku enggak ada, kamu sedih enggak? Aku jawab apaan sih? Istigfar,” ungkap Suci.

“Saya bilang ceritain ke teman atau siapa yang kamu percaya biar lega,” ucap Suci, namun tak berujung balasan lengkap dari korban.

2. Menduga ada orang ketiga
Suci mengungkapkan hubungannya dengan korban memang sempat tidak baik-baik saja. Itu lantaran hubungannya sempat diwarnai adanya orang ketiga.

“Sempat emang ada kayak ada orang ketiga, cewek yang suka sama dia satu kantor,” ungkap Suci.

Dugaan itu bermula dari akun wanita lain yang menyukai korban mem-follow akun Twitter korban dan diketahui Suci karena ia kebetulan juga difollow.

Tak hanya itu, adanya kedekatan itu juga ia dengar dari cerita temannya yang menyaksikan langsung “hubungan lain” tersebut.

Sumber: