Pernah Dijauhi Teman-temannya, Baim Wong: Saat itu Kerjanya Cuma Nungguin Adzan dan ke Masjid

Pernah Dijauhi Teman-temannya, Baim Wong: Saat itu Kerjanya Cuma Nungguin Adzan dan ke Masjid

Kendati sudah sukses menjadi artis dan youtuber terkenal, siapa sangka baim Wong pernah dijauhi teman-temannya? Perihal ini diakui sendiri Baim Wong, saat dia memiliki utang sebesar Rp 1,5 miliar.

Baim Wong menceritakannya ketika menjadi bintang tamu vlog YouTube Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Suami Paula Verhoeven itu mengatakan momen punya utang Rp1,5 miliar itu terjadi saat dirinya berbisnis restoran pada 2007 silam.

"Jumlahnya (utang) Rp 1,5 miliar. Setelah itu enggak punya uang lagi. Istilahnya gue sendirian," kata Baim Wong, Kamis (9/7). Pria 39 tahun itu mengaku bangkrut ketika menjalankan bisnis restoran.

Mirisnya lagi, Baim Wong harus membayar utang Rp1,5 miliar yang menurutnya seharusnya bukan tanggung jawabnya. Baim Wong merasa dijauhi oleh teman-temannya saat punya utang tersebut.

"Gue itu ngerasa, teman-teman enggak suka sama gue, merasa seperti gue ini tukang bohong," jelasnya.

Bukan menyampaikan pembelaan, Baim Wong pada masa itu memilih untuk menenangkan diri. "Dari situ gue bertahan tiga tahun enggak bela diri. Kerjanya cuma nungguin adzan dan ke masjid," imbuh Baim Wong yang kini telah sukses menjadi seorang YouTuber. (mg3/jpnn/zul)

 

Sumber: