Tangkis Hubungannya Settingan, Aurel Hermansyah Ingin Menikah dengan Atta Halilintar di GBK

Tangkis Hubungannya Settingan, Aurel Hermansyah Ingin Menikah dengan Atta Halilintar di GBK

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tak ingin main-main dan telah berbicara serius tentang masa depannya. Aurel menegaskan hubungannya dengan Atta bukan settingan dan murni terjadi apa adanya.

Bahkan, saat menikah nanti, Aurel ingin pernikahannya dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Hanya saja, untuk mewujudkannya tidaklah mudah, karena saat ini yang sedang pandemi Covid-19.

“Pengennya di GBK. Makanya kalau kita mau bikin acara besar gimana ya. Susah lagi begini. Kita berdoa yang terbaik secepatnya,” jelasnya kepada awak media, Rabu (8/7/2020).

Putri Anang Hermansyah ini mengharapkan agar semuanya terealisasi segera. Mengingat, dia juga ingin menikah di usia muda.

“InsyaAllah, semoga secepatnya. Kita juga mau buat acara agar semua teman-teman bisa datang, tapi lagi kayak gini. Ya doain semoga cepat,” ujarnya.

Saat ini, kendala lainnya adalah pertemuan kedua keluarga yang belum bisa dilaksakan kembali untuk memastikan rencana pernikahan.

“Waktu itu sempat ketemu, cuma sekarang keluarga Atta lagi lock down jadi belum bisa ke Indonesia. Tadinya kita mau ketemuan lagi,” lanjutnya.

Di sini lain, Aurel tampak sangat yakin menikahi Atta. Dan ini tentu bukan tanpa alasan. Baginya, Atta bakal jadi imam yang baik.

“Setelah kenal dekat (dengan Atta) beda banget, enggak kayak orang omongin, dia orangnya membuat aku ke arah yang lebih baik,” tegas penyanyi yang meraih sukses atas single ‘Kepastian’ dengan trending 1 di Youtube.  (nin/pojoksatu/zul)

Sumber: