Angel Lelga; Saya Berjuang Bukan untuk Sendiri, karena Banyak Korban Lain yang Menghubungi

Angel Lelga; Saya Berjuang Bukan untuk Sendiri, karena Banyak Korban Lain yang Menghubungi

Aktris Angel Lelga mengaku plong perasaannya begitu mengetahui sang mantan suaminya, Vicky Prasetyo resmi mendekam di penjara.

Itu dibeberkannya lewat video berjudul 'Live, Ekslusif Angel Lelga Pasca Vicky Di Penjara | Intens' yang diunggah akun YouTube Intens Investigasi, Rabu (8/7) kemarin.

"Saya cukup lega dan saya bersyukur keadilan ini sudah ditegakkan," ujar Angel Lelga.

Baginya, menyeret Vicky Prasetyo ke balik jeruji memang tidak mudah. Pasalnya, dua tahun berjuang meminta keadilan, dan kini usaha kerasnya itu tidak sia-sia.

"Selama dua tahun saya menunggu keadilan ini. Memang tidak mudah buat saya. Buat saya sih ini agak sedikit lama. Tapi saya harus menghargai inilah keputusan kepolisian dan aparat lainnya," tuturnya.

Mantan istri siri Rhoma Irama ini menjelaskan alasan dirinya ngotot untuk membawa kasusnya ke pihak berwajib karena juga demi banyak orang yang telah menjadi korban Vicky.

"Saya tuh berjuang bukan hanya untuk diri saya saja. Karena banyak korban lainnya yang menghubungi saya. Saya merasa punya beban moril," pungkasnya.

Seperti diberitakan, Pada 2018, Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga saat masih berstatus sebagai istri, dan menuduhnya berzina. Angel kemudian melaporkan Vicky ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. (din/zul/fin)

Sumber: