Tak Terima Abangnya Dipenjara, Adik Vicky Prestyo Sindir Angel Lelga Tak Berhijab Saat Digerebek

Tak Terima Abangnya Dipenjara, Adik Vicky Prestyo Sindir Angel Lelga Tak Berhijab Saat Digerebek

Nama Vicky Prasetyo nampaknya memang susah lepas dari kontroversi. Setelah dia dipenjara, beberapa hal tentangnya mengundang perhatian warganet.

Kali ini, giliran adiknya yang mendapat sorotan. Nabella rupanya masih tak terima abangnya ditahan atas laporan mantan kakak iparnya, Angel Lelga.

Dikutip dari Pojoksatu, disebutkan jika dia pasang badan membela abang yang selama ini jadi tulang punggung keluarga.

Bella-sapaan akrabnya menuliskan kembali sindiran di Insta Story-nya, Rabu (8/7) sore. Meski tak menyertakan satu namapun, tetapi ini diduga kuat untuk Angel Lelga.

Dia membeberkan saat peristiwa penggerebekan yang terjadi November 2018 lalu yang menjadi penyebab Vicky ditahan, karena Angel tak terima dituduh berzina dan melaporkan Vicky dengan pasal pencemaran nama baik.

“Pas ke geep (ketahuan) enggak pakai hijab, si cowok pakai kolor sama kaos. Eh pas keluar pakai celana jeans sama jaket, berarti ada proses salin dan si cewek ngelihat dong?,” bebernya.

Saat itu, dijelaskan Bella lampu rumah mati semua dan si cewek telah membalikkan fakta. 

“Pas ke geep emang sudah di dalam kamar dan si cewek bercerita membalikkan fakta, hadeh,” lanjutnya.

“Dulu pas lagi ramainya ke geep bilangnya lagi ngobrol di taman terus lari ke kamar, karena dengar ada suara kaya maling, sekarang bilangnya didorong ke kamar. Kamu berbohong aku pun percaya kamu lukai ku tak peduli,” tulisnya.

Sebelumnya, Angel menjelaskan dirinya dijebak. 

“Tersangka mendorong saya dan teman saya ke dalam kamar sebelum adiknya mencari kunci pagar membukakan pintu pagar depan buat media masuk sekitar lima menit, kami dorong-dorongan karena saya awalnya dari posisi taman belakang dan mau berlindung ke kamar dan saya tarik teman saya agar terhindar amukan keluarga mereka yang membabi buta,” tulisnya lewat akun Instagramnya.

Saat itu, lanjutnya, Vicky tetiba berubah sikap jadi beringas saat awak media datang yang diduga diundang Vicky untuk melihat kejadian tersebut.

“Enggak lama kemudian dia lihat media masuk, dia berubah menjadi tendang pintu dan histeris nunjuk saya. Saya sempat diam binggung memikirkan kok ada orang begini. Dia dorong saya ke dalam saat itu jadi bukan kami di dalam pas dia datang. Ini yang membuat dia menjadi tersangka dan juga pengakuan saksi-saksi lainnya yang ketahuan merencanakan ini semua,” bebernya.

Angel menyebut ada bagian yang tertinggal yang tidak terungkap ke publik saat kejadian itu. 

Sumber: