Pantura Jadi Solo Baru, Wakil Ketua Dewan Tunggu Janji Bupati Tegal

Pantura Jadi Solo Baru, Wakil Ketua Dewan Tunggu Janji Bupati Tegal

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tegal wilayah pantura menunggu janji bupati yang akan mengembangkan wilayah pantura. Salah satunya akan mengembangkan wilayah pantura seperti Solo Baru yang menjadi magnet para wisatawan dan pelaku usaha.

Kata Rudi Indrayani, Rabu (8/7), bupati menjanjikan akan mengembangkan wilayah pantura karena memiliki potensi yang cukup besar untuk wisatawan dan pelaku usaha. Salah satunya dengan menjadikan wilayah pantura seperti Solo Baru. 

"Mudah-mudahan apa yang disampaikan bupati dapat terwujud mengingat wilayah pantura sangat strategis," ujarnya.

"Saya menyadari, Pemkab Tegal harus menggandeng pihak ketiga untuk mengembangkan wilayah pantura seperti Solo Baru. Dan mudah-mudahan saja itu bisa tercapai," katanya.

Mengingat wilayah pantura, tambah Rudi Indrayani, merupakan pintu gerbang perbatasan Kota Tegal dan Kabupaten Pemalang. Sehingga sangat diminati para pelaku usaha untuk menanamkan investasinya ke Kabupaten Tegal. Dirinya siap mendukung kebijakan yang akan dilakukan oleh Pemkab Tegal agar janji tersebut bisa diwujudkan. 

"Mudah-mudahan saja pembangunan di wilayah pantura dapat terwujud dan akan banyak investor yang datang untuk menanamkan investasinya," tambahnya.

Pemkab Tegal, lanjut Rudi Indrayani, harus mulai dari sekarang menyiapkan segala sesuatunya agar para investor tertarik menanamkan investasinya. Bahkan bila perlu kerja sama 30 tahun, Pemkab Tegal menyiapkan lahan dan pelaku usaha menanamkan investasi dengan membangun fasilitas yang dibutuhkan. (guh/ima)

Sumber: