Nikita Mirzani Koleksi Barang Branded untuk Bungkam Para Penghinanya ketika Belum Mapan

Nikita Mirzani Koleksi Barang Branded untuk Bungkam Para Penghinanya ketika Belum Mapan

Ternyata apa yang dilakukan Nikita Mirzani yang kerap pamer barang mewah miliknya lewat beragam unggahan di akun Instagramnya bukanlah tanpa sebab. Artis sensasional itu memang sengaja menunjukkan hasil kerja kerasnya wara wiri di televisi dan dunia bisnis ke publik.

Perempuan yang akrab dipanggil Nyai itupun memiliki berbagai barang branded mulai dari tas, jam tangan dan lain-lainnya. Ibu tiga anak ini menegaskan bukan tanpa alasan membeli banyak barang bermerek.

Dia mengisahkan, dulu saat belum mapan, dia sering kali dihina dan direndahkan. Menunjukkan barang mewah hasil kerja adalah salah satu tindakan yang bisa membungkam para penghinanya.

“Dulu, barang-barang Nikita jujur yang branded sedikit banget. Ketika Niki dijajah orang, diinjek, direndahkan orang, dari situ Niki belajar menyombongkan diri dengan memakai semua barang branded,” ungkapnya, Selasa (7/7/2020) di Channel Youtube Ayu Ting Ting, Qiss You TV.

Ayu yang melakukan tour home ke kamar Nikita mendapati satu lemari penuh berisi tas mewah branded, diantaranya Hermes. “Karena sering dulu diremehin orang, dibilang orang segala macam. Sekarang dibilang begitu juga, tapi cuma segelintir orang yang syirik,” jelasnya.

Nikita mengatakan mengumpulkan barang branded juga demi investasi, yang kelak bisa dijual dengan harga mahal untuk para kolektor. Dia juga menjelaskan memakai barang branded karena memang bisa dipakainya bukan sekadar dipajang. (nin/pojoksatu/zul)

Sumber: