Dihujat Setelah Bentak Suami Saat Kena Prank Denny Cagur, Dewi Perssik: Saya Bukan Wanita Soleha 

Dihujat Setelah Bentak Suami Saat Kena Prank Denny Cagur, Dewi Perssik: Saya Bukan Wanita Soleha 

Nama Dewi Perssik kembali mendapat sorotan dan hujatan netizen. Hal ini menyusul sikapnya yang berani membentuk Angga Wijaya, sang suami di depan kamera.

Beberapa netizen menganggapnya terlalu kasar dengan sang suami di sela-sela syuting Youtube Channel-nya dengan konten prank Denny Cagur. 

Awalnya, Denny tak terima diprank Dewi dan tim hingga marah besar. Emosi Denny yang tak terkontrol membuat Depe-sapaannya Dewi Perssik, menangis.
 
Diapun meluapkan kekesalannya kepada sang suami yang ada di tempat. Depe kesal karena Angga yang menyuruhnya ikut dalam rencana prank Denny Cagur. Dengan mata masih berurai air mata, dia terekam membentak Angga.

 “Makanya gara-gara kamu juga. Kamu kan nyuruh-nyuruh aku,” teriaknya ke Angga seperti dikutip dari Pojoksatu.

Hal ini memantik reaksi netizen yang ramai berkomentar di Youtube.

Melihat banyak yang menghujatnya, Depe memberikan penjelasan mengapa membentak suaminya. 

“Nih buat wanita soleha yang enggak kayak Dewi Perssik, saya ngebentak suami gitu karena merasa bahwa saya istrinya lagi dimaki-maki orang, tapi merasa enggak dibela dan malah cengingisan,” jelasnya.

Dia kesal saat itu, Angga malah terus tetap menggunakan kamera dan menyorotnya yang sedang emosi.

 “Padahal ide ini dari tim yaitu memaksa saya nge-prank-prank orang yang selama ini gak pernah saya lakuin,” tegasnya.

“Hati sikap saya tidak seperti kalian wanita soleha yang diam lembut, apabila enggak dibela suami ketika dimaki orang. Nah, kalau saya siap kasih nyawa saya contoh ketika Aa dikeroyok sama orang kasus yang dulu busway, saya loh berani bela suami saya di tengah dikelilingi lelaki, itu saya. Maklum saya bukan wanita soleha seperti kalian,” ungkapnya.

Belakangan dalam lanjutan video prank tersebut, Depe ternyata sedang di-prank Denny Cagur. Jadi Denny pura-pura marah lantaran di-prank Depe.

Depe yang sama sekali tidak tahu rencana Denny Cagur sudah lebih dulu menangis sesenggukan.

Sebelumnya, pada video pertama, Kamis (2/7), komedian Denny Cagur mendadak mengeluarkan emosinya kepada pedangdut Depe sesaat usai jadi korban prank sang biduan.

Ini berawal saat Depe- datang bersama suami dan timnya dengan niat collabs dan membahas rumah mewah Denny di Pejaten itu.

Sumber: