Diramal Cinta Kuya Lagi Tersakiti, Aurel Hrmansyah: Ya Sudahlah, Biarlah Berlalu

Diramal Cinta Kuya Lagi Tersakiti, Aurel Hrmansyah: Ya Sudahlah, Biarlah Berlalu

Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah diketahui oleh kedua keluarga. Bahkan keduanya pun sudah mantap untuk meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Aurel pun sangat terbuka saat membahas karier hingga hubungannya dengan Atta Halilintar kepada Cinta Kuya. Hanya saja, sikapnya tiba-tiba berubah saat Cinta menyinggung soal kesedihan yang dirasakannya.

Cinta memang tidak membeberkan apa yang membuat Aurel sedih. Namun, ia membaca saat ini putri Anang Hermansyah itu sedang berubah untuk bahagia.

“Kakak nih akhir-akhir ini lagi hard. Dan yang aku lihat kakak tuh di depan mencoba baik-baik aja, tersenyum, tapi di dalamnya kakak tuh tersakiti,” kata Cinta dalam tayangan video yang diunggah di channel YouTube Aurelie Hermansyah, Jumat (3/7) kemarin.

Mendengar hal ini, Aurel tidak menampik. Ia pun enggan membahasnya. Dikatakan, saat ini dirinya berpegangan pada pesan Anang dan Ashanty kepada dirinya.

“Pipih sama bunda selalu ngajari kalau ada sesuatu hadapin aja, dibawa happy aja, kalau sedih juga, ya mau gimana? Ya harus tetap dijalani, kalau kita bawa sedih, makin jatuh lagi, makin sedih lagi,” paparnya.

“Jadi caranya gitu, happy, walapun kadang kalau lagi sendiri suka sedih. Makanya aku sekarang tuh suka ngumpul, ketemu orang,” sambungnya.

“Dari yang aku liat nih mata kakak lagi berkaca-kaca. Kakak pengen nangis, tapi enggak bisa dan pikiran kakak menolak untuk dibaca,” timpal Cinta.

Menanggapi ini, Aurel kembali mengiyakan untuk tidak membahas hal sedih. “Ya sudahlah, biarlah berlalu,” katanya. (zul/pojoksatu)

Sumber: