Persekat Segera Panggil Para Pemain, Kompetisi Liga 2 Digulirkan Oktober

Persekat Segera Panggil Para Pemain, Kompetisi Liga 2 Digulirkan Oktober

Kompetisi Liga 2 PSSI tahun 2020 rencananya akan digulirkan bulan Oktober mendatang. Klub Persekat 
selaku tim promosi Liga 2 2020 akan segera memanggil para pemain kembali.
 
CEO Persekat Haron Bagas Prakosa, Sabtu (4/7) mengatakan, sebagai klub promosi Liga 2 PSSI, Persekat siap untuk mengikuti kompetisi tersebut. Kesiapan Tim Ki Gede Sebayu ini, dalam waktu dekat akan memanggil para pemain kembali untuk masuk ke pemusatan latihan. Agar fisik dan kerja sama para pemain yang sebelumnya sudah bagus dapat kembali pulih. 

"Kita beberapa kali melakukan pertemuan secara virtual bersama dengan PSSI dan PT LIB. Saat itu, kami menyampaikan beberapa hal terkait kelanjutan kompetisi Liga," katanya. 

Pada prinsipnya, tambah Haron Bagas Prakosa, Persekat siap dengan mekanisme yang akan diterapkan di masa pandemi ini. Kendati sampai dengan saat ini regulasi pertandingan belum keluar. Namun, pihaknya memastikan kompetisi akan digelar pada Oktober mendatang.

"Rencana persiapan termasuk pemain kini masih berlatih di tempat tinggalnya masing-masing. Kami sudah koordinasikan untuk menyesuaikan aturan baru yang dikeluarkan oleh PSSI maupun PT LIB selaku operator,” tambahnya.

Minimal satu bulan setengah sebelum pertandingan, lanjut Haron Bagas Prakosa, pihaknya akan mengundang seluruh pemain Persekat untuk latihan. Dirinya berharap semua pihak dapat mendukung Persekat saat berlaga di Kompetisi Liga 2 nanti. Sebab, di Liga 2 ini, Persekat tidak boleh meminta bantuan dari pemerintah. (guh/ima)

Sumber: