Lagu Kepastiannya Trending dan Tembus 2 Juta View, Aurel Ternyata Masih Tak Percaya Diri

Lagu Kepastiannya Trending dan Tembus 2 Juta View, Aurel Ternyata Masih Tak Percaya Diri

Jumat (3/7) kemarin, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah merilis lagu baru yang berjudul Kepastian. Baru sehari dirilis, video musik ini jadi trending nomor 2 di Youtube dan tembus lebih 2 juta view pada Sabtu (4/7).

Ibu sambungnya, Ashanty pun bangga dengan capaian anak tirinya itu. Dalam akun medsosnya, ia membeberkan perjuangan putrinya hingga akhirnya merilis lagu tersebut.

“I always believe in u.. and now we are so proud of u kaka @aurelie.hermansyah,” kata Ashanty di Instagram, Sabtu (4/7) seperti dikutip dari Pojoksatu.

“Bukan hanya karena bertahan di trending 2 atau jutaan view dalam sehari tapi lebih kepada kebahagiaan kita semua dengan kerja kerasnya selama ini,” sambungnya.

Ashanty menuturkan, meski memiliki suara yang bagus, Aurel tidak pernah percaya diri. Ia bahkan selalu keringat dingin saat diminta bernyanyi.

Aurel, dikatakan Ashanty, bisa makin drop saat mendapat kritik dari Anang Hermansyah terkait cara bernyanyinya.

“Diomelin terus sm papanya karena dari kecil ngga pernah percaya diri padahal punya suara yg bagus, tiap disuruh nyanyi dimana aja dia pasti keringet dingin (padahal kalo di rumah atau di toilet nyanyinya enak banget). Biasanya anak dari kecil dipaksa supaya mau nyanyi walau kadang nggak ada bakat atau kepaksa karena keinginan orang tua. Tapi anak ini dari kecil udh keliatan banget bakatnya Kaka Loly, tapi selalu nggak percaya diri. Apa lagi kalo pipinya udah kritik cara nyanyinya, makin drop ya, Kak,” paparnya.

Namun berkat kerja kerasnya, Aurel pun mendapatkan hasilnya.

“Tapi kita yakin walau mungkin sedikit terlambat, tapi ini semua sudah diatur yg kuasa.. ini aja harusnya udah keluar dari kapan, tapi ya itu balik lagi take berulang2 sampe dia percaya diri, dan akhirnya memang hasil tidak akan menghianati usaha dan kerja kerasnya,” ujarnya.

Menutup keterangannya, Ashanty mengucapkan terima kasih kepada Aurel sudah mau bekerja keras dan menyatakan rasa bangganya.

“Sekali lagi terima kasih buat kerja keras kaka @aurelie.hermansyah udah buat kita semua bangga.. Makasih buat semua yg udah support aurel, yg nggak bisa kita sebutkan satu persatu. Ini baru awal perjalanan, jalan kaka loly masih panjang Dan terima kasih doa nya buat semua fans yg selalu mensupport @aurelie.hermansyah,” ucapnya.

Menanggapi hal ini, Aurel balas memberikan ucapan terima kasih kepada Ashanty dan Anang Hermansyah serta pihak-pihak yang mendukungnya.

“Terima kasihhh bunnn yg udh selalu support aku.. terima ksih bunda & pipi.. dan semua yg udh support aku.. semoga ke depannya bisa memberikan karya2 yg lebih lagi. Aamin,” tandasnya.
(zul/pojoksatu/ima)

Sumber: