Sensitif kalau Sering Ditanya Momongan, Fitri Carlina Pernah Izinkan Suami Nikah Lagi

Sensitif kalau Sering Ditanya Momongan, Fitri Carlina Pernah Izinkan Suami Nikah Lagi

Pedangdut Fitri Carlina menikah dengan suaminya, Hendra Sumendap 2014 lalu. Namun hingga enam tahun usia pernikahannya, keduanya belum juga dikaruniai momongan. 

Saat disinggung soal momongan ini, Fitri Carlina tampak berkaca-kaca. Fitri mengaku pembahasan soal momongan adalah hal yang sensitif baginya. 

Hal ini diakuinya saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos, Jumat (3/7) kemarin.

Ketika itu, Fitri ditanya soal fotonya yang diunggah di Instagram bersama suaminya, Hendra. Dalam foto terlihat adik Nini Carlina sedang menggendong bayi.

Waktu itu di Instagram kamu memamerkan foto bayi. Ujug-ujug. Kamu udah punya baby?” tanya Raffi.

Mendapat pertanyaan tersebut Fitri tampak sedih. Raffi pun menanyakan hal tersebut. “Kok kamu sedih sih, ada yang salah dari pertanyaan aku ya?” katanya.

“Enggak sih, cuman setiap kali masalah baby, sensitif,” jawab Fitri.

Ia pun kemudian menjelaskan, bahwa bayi yang ada dalam foto yang diunggahnya itu adalah keponakannya. “Ini putra dari adiknya mas Hendra. Jadi keponakan,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Fitri juga meminta dibantu doa agar segera dikaruniai momongan. “Aku engga patah semangat, tetap berjuang. Karena yang ngerasain seperti aku tuh engga aku aja, banyak. Gimana perjuangannya, ibaratnya nyawa pun berani taruhannya,” paparnya.

“Kalau dari kesehatan baik-baik saja, hanya butuh treatment. Aku pernah jalani program, pernah gagal. Sampai mengganggu kesehatan aku. Sampai ngerasa aku ada di titik terendah aku,” sambungnya.

Dalam kondisi tersebut, Fitri melanjutkan, dirinya mengaku pernah meminta suaminya menikah lagi.

“Aku sampai bilang, ‘Ayah kamu nikah lagi gih sana. Maaf aku engga bisa ngasih momongan dalam waktu cepet’,” ujarnya.

Mendengar pernyataan tersebut, kata Fitri, suaminya langsung menegurnya dan memintanya untuk tidak menyerah.

“‘Kamu kalau ngomong jangan ngawaur dong Bun, kita berjuang bersama, kita kenal udah lama sama-sama dari nol, jangan menyerah. Selama masih ada usia, selama masih ada solusi-solusi, jangan menyerah’. Waktu itu, aku merasa, karena hal negatif-negatif itu udah terlalu mempengaruhi psikis aku,” paparnya.

Sumber: