Video Maudy Ayunda Bertengkar Trending Topic di Twitter

Video Maudy Ayunda Bertengkar Trending Topic di Twitter

Video artis cantik Maudy Ayunda sedang bertengkar dengan pria yang diduga pacarnya, saat ini jadi sorotan warganet. Video live di akun instagram Maudy Ayunda, sabtu (4/7) dinihari, itupun menjadi perbincangan ramai di media sosial (medsos).

Pada tayangan itu, Maudy Ayunda seperti terlibat cekcok dengan seseorang. Namun wajah Muady Ayunda dan pria yang bertengkar dengannnya tidak terlihat. Hanya suara keduanya yang terdengar.

Keduanya cekcok menggunakan bahasa Inggris. Pertengkaran itu diduga direkam Maudy secara sembunyi-sembunyi, tanpa diketahui teman prianya itu. Namun ada juga yang menduga bahwa pertengkaran itu direkam oleh orang lain.

“02.35 malem / w bru bres nonton live pamungkas lanjut tbtb ada notif bahwa Maudy Ayunda juga live ig. & all hasil w join live ig maudy yg entah sm siapa (katanya si sm pcrnya) & kaya berantem gt karna mereka ngbrol pake nada & suara yg tinggi. Apa itu kode bantuan maudy/gmn si?!?,” tulis @FatharaniJuniar.

Dari cekcok itu terdengar si pria marah-marah kepada Maudy. Ia protes lantaran Maudy selalu tidak fokus dalam pembicaraan dan malah sibuk dengan gadgetnya.

“Gua marah ke kamu, bilang gak complaisant lah, apa lah. Terus gua berekspektasi kamu cuma bilang “iya, maaf” dan kamu ngambek berjam jam,” ucap pria itu.

“Kenapa kamu bisa mikir seperti itu?” tanya Maudy, seperti yang terdengar dalam video.

“Karena lu berekspektasi gua buat ada ketertarikan yang tinggi,” jawab pria itu.

“Kamu down mulu dan itu berlangsung lebih lama dari yang kamu pikirin. Terus lu ngomong “iya gua gak tahu pasti kenapa gua kayak gini. Sorry beb, tapi bukan gua yang bikin kamu down. Kamu down gara gara habis ngalamin obrolan kayak gini dan kamu simpan semua di diri kamu dalem dalem,” imbuhnya. (one/pojoksatu/zul)

Sumber: