Disindir Subcribernya Banyakan Baim Wong, Nikita Mirzani: Gue kan Enggak Cari Uang di YouTube

Disindir Subcribernya Banyakan Baim Wong, Nikita Mirzani: Gue kan Enggak Cari Uang di YouTube

Jika suatu hari Youtuber Baim Wong membawa kasus perseteruan mereka ke ranah hukum, artis sensasional Nikita Mirzani tak akan goyah. Perempuan yang akrab disapa Nyai itu, mempersilakan seterunya itu melaporkan ke polisi. 

Baginya, semua sindiran yang dilontarkannya ke media sosial (medsos) tak satupun yang menyebut nama Suami Paula Verhoeven itu. Pernyataan ini terungkap saat netizen mempertanyakan hal tersebut di unggahan terbarunya, Jumat (3/7) malam.

“Baim Wong didatangin Om Hotma Sitompul itu, coba lihat IG-nya Baim Nyai. Seumpama dilaporin polisi sama Baim Wong dan Syahrini takut enggak nyai?” tanya seorang netizen.

"Laporin aja, kantor polisi buka 24 jam itu loh. Mah laporin gue atas tuduhan apa? hahahha,” jawab Nikita.

Dia juga tak gentar terkait postingan Baim yang menunjukkan video pengacara Hotma Sitompul. “So what? Sekalian dibikinin konten enggak? Sayang banget kalau enggak dikontenin loh, kan mayan itu bisa jadi uang,” balasnya.

Nikita juga mengungkapkan ke netizen lain yang mempertanyakan sikapnya yang disebut cari ribut. “Saya enggak pernah cari ribut. Tapi kalau mau ribut sama saya yah saya ladenin. Kecuali sampah. Orang miskin alias gembel. Omdo. Sama orang yang enggak sadar diri. Udah paham yah?” jelas Nikita.

Ibu tiga anak ini juga santai saat disindir subscriber Baim Wong jauh di atasnya. “YouTube-nya banyakan Baim ya yang subcriber,” tulis @maryanii.anis di kolom komentar di waktu yang sama.

"Ya Iyalah gue kan belum lama bikin channel gue tolil deh. Terus gue tayangyna suka-suka gue. Gue kan enggak cari uang di YouTube. Soalnya shooting, gue banyak di TV. Jadi enggak ada waktu,” balasnya.

Seperti diketahui, Nikita menjadi sasaran fans Baim Wong setelah Nikita diduga menyindir suami Paula itu secara membabi buta. Sindiran Nikita lantaran mantan pekerja Baim Wong yang kini menjadi tim Nikita disebutnya dituduh maling. (nin/pojoksatu/zul)

Sumber: