Pernah Berpikir untuk Digugurkan, Zaskia A Mecca Lahirkan Anak Kelimanya

Pernah Berpikir untuk Digugurkan, Zaskia A Mecca Lahirkan Anak Kelimanya

Pasangan Zaskia A Mecca dan Hanung Bramantyo tengah berbahagia. Zaskia baru saja melahirkan putra kelimanya di Jogjakarta International Hospital (JIH) Sleman, Jogjakarta, Jumat (3/7).

Kabar gembira itu diumumkan oleh sutradara terbaik yang dimiliki Indonesia itu lewat akun Instagramnya.

"Alhamdulillah, telah lahir dengan selamat adik dari @barmastyabhumi @kana.sybilla @kalamadali @bhaikaba @bhrekata, Bhaj Kama Bramantyo (pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramantyo) Jumat Kliwon, 3 Juli 2020 Jam 06.11 WIB, di RS JIH, Sleman Yogyakarta, Terimakasih atas doanya ya teman-teman semua," tulis Hanung.

Sutradara Perempuan Berkalung Surban itu juga membagikan foto tengah melihat sang putra bungsunya yang berada di dalam inkubator.

Diberitakan sebelumnya, Hanung dan Zaskia sempat ingin menggugurkan kandungan karena kerepotan. Karena memahami beban yang dirasakan sang istri, Hanung menyerakan sepenuhnya pada Zaskia.

"Kita berpikir untuk ngegugurin. Yang kerepotan yang cewek. Kalau aku bisa menyusui kan bisa sharing, tapi kan gak bisa. Berat menghadapi karena kan aku kan cowok, ketimpa ribetnya yang gak bisa bantuin apa-apa. Pengen bantu tapi gak bisa," papar Hanung.

Namun ternyata, keinginan itu urung dilakukan. Ya, keduanya sepakat untuk membesarkan sang buah hatinya. Apalagi, keempat anaknya sudah tidak sabar untuk menantikan adiknya untuk hadir di dunia fana ini.

"Para kakak juga abi udah excited pengin ketemu kamu. Kadang pada bilang, ‘Bia curang udah bisa peluk bayi! Bia udah bisa rasain tendangannya, Bia ditemenin bayi ke mana-mana. Kita kalau mau pegang harus ke Bia dulu terus nungguin dia nendang’," tulis Zaskia di feed Instagramnya. (din/zul/fin)

Sumber: