Ingatkan untuk Sukses Butuh Kerja Keras, Depe: Orang yang Kamu Iriin Enggak Tidur, Dia Kerja

Ingatkan untuk Sukses Butuh Kerja Keras, Depe: Orang yang Kamu Iriin Enggak Tidur, Dia Kerja

Dewi Perssik kembali mengingatkan siapapun jangan menilai seseorang, saat suksesnya saja. Namun bagaimana dengan perjuangannya yang telah dilalui untuk meraih kesuksesan itu.

Artis yang karib disapa Depe itu menyebutkan butuh kerja keras yang luar biasa, untuk dirinya agar bisa sampai pada tahap sukses seperti saat ini. Tidak ada satu nama pun yang disentil dalam unggahannya itu.

Depe hanya ingin orang yang iri terhadap pencapaiannya paham bahwa dia telah melalui rangkaian pahitnya pengalaman hidup.

“Jangan iri sama rezeki orang lain. Jika kamu sekarang lihat kesuksesan seseorag, jangan langsung menilainya hanya saat ini saja. Coba liat perjuangannya,” ungkapnya lewat akun Instagramnya, Jumat (3/7).

“Sebelum seseorang itu mencapai omset besar dalam penghasilanya, orang yang kamu iri dan dengkiin itu kerja keras di saat kamu terlelap tidur. Kamu bisa santai nongkrong sama teman, kamu bisa liburan ke luar negeri buang duit, kamu bisa shopping barang branded hanya untuk gaya semata tapi orang yang di iriin menahan diri untiuk belanja,” bebernya.

“Orang yg kamu iriin ini enggak tidur dia kerja, dia menahan diri hidup irit bergaya sederhana, bahkan jatuh bangun nangis darah sendiri, tidurpun kurang, makan enggak teratur, istirahat enggak cukup, mana dapat hinaan, cacian, atau makian dari orang, bahkan pernah gagal dalam berbisnis, dikhianati dan lain-lain yang menyakitkan,” tulisnya.

“Yah mungkin sekarang kamu melihat enak, nah kamu sanggup enggak mengalami itu?,” tutupnya. (nin/pojoksatu)

Sumber: