Belum Jadian, Didi Riyadi Akui Nggak Akan Nolak Ayu Ting Ting 

Belum Jadian, Didi Riyadi Akui Nggak Akan Nolak Ayu Ting Ting 

Hubungan Didi Riyadi dengan Ayu Ting Ting nampaknya makin berkembang ke arah yang lebih serius. Drummer band Element ini tak membantah kedekatannya dirinya dengan pedangdut cantik tersebut. Namun, dia menyebut saat ini keduanya sedang menjalin hubungan awal yang baik lebih dulu.

Dikutip dari Pojoksatu, Didi tak ingin buru-buru dan lebih memilih menjaga hubungan itu dengan baik. 

“Saya punya hubungan yang baik dengan Ayu dan keluarga, yang pasti berusaha menjaga terus tetap baik,” jelasnya seperti dalam tayangan Intens Reborn di i-News, Kamis (2/7) siang.

Bagaimana ke depannya hubungan baik itu menjadi lebih serius, Didi ingin semua berjalan natural apa adanya.

 “Perkara apakah nanti akan ke jenjang yang jauh itu urusan berbeda, awalnya hubungan baik dulu,” tegasnya.

Dia mengakui hubungannya jadi terblow-up media dan jadi sorotan banyak pihak saat datang memberikan kejutan ulang tahun ke-28 pelantun Sambalado itu. 

“Jadi makin heboh, makin ramai pas ulang tahun (Ayu), adiknya Syifa nge-DM mau ngasih surprise (buat kakaknya), jamnya (jadi dia menyetujui),” kenangnya.

Diapun senang, karena saat itu dia diterima dengan baik oleh keluarga besar Ayu saat itu. Baginya, penerimaan yang baik dari orang tua Ayu sudah menjadi awal yang baik.

“Ketemu terakhir (Didi dan orang tua Ayu) pas ulang tahun. Diterima dengan baik, sampai di situ saja, sudah terima kasih,” ungkapnya.

Meski begitu, Didi blak-blakan mengungkap belum secara resmi mengajak Ayu untuk jadian. Namun, baginya secara dua orang yang dewasa, kalimat itu tidaklah perlu.

“Itu enggak usah (kalimat ajakan jadian), ya udah pasti enggak nolak lah. Kalau saya mah orangnya apa adanya, enggak perlu ditutup-tutupi,” pungkasnya. (nin/pojoksatu/ima)

Sumber: