Ingin Ayu Ting Ting Segera Menikah Lagi, Ibunda Izinkan CLBK Asal Jangan dengan...

Ingin Ayu Ting Ting Segera Menikah Lagi, Ibunda Izinkan CLBK Asal Jangan dengan...

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum berharap sang putri segera melepas status jandanya yang disandang sejak 2014 silam. Umi sebagai orang tua memberi kebebasan Ayu dengan siapa saja akan merajut asmaranya.

Yang paling penting, pinta Umi, nantinya bisa menyayangi Ayu dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Meski begitu, hingga kini belum ada seorang pun pria yang berani melamar pelantun Sambalado itu.

Nah, jika penyanyi berusia 28 tahun itu, ingin kembali ke pria masa lalu yang pernah mengisi hatinya alias menjalani cinta lama bersemi kembali (CLBK), juga tak dipersoalkan Umi. Hanya saja, ada satu maklumat dari Umi yang harus diingat Ayu, yakni jangan kembali ke pangkuan mantan suaminya, Enji Baskoro.

Hal ini ditegaskan Umi saat menjawab pertanyaan Host Rumpi No Secret, Fenny Rose tentang apakah boleh putrinya CLBK. Yang lain silakan, masih komunikasi dengan baik,” jelas Umi, Rabu (1/7) sore.

Seperti diketahui, 4 Juli 2013 silam, Ayu menikah dengan Enji. Kemudian, dia mengajukan gugatan cerai pada 27 Januari 2014 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Empat bulan setelahnya, yaitu pada 1 April 2014 mereka berdua dinyatakan resmi bercerai. Dari pernikahan ini, lahirnya Bilqis yang oleh Enji sempat diragukan sebagai anaknya dan meminta tes DNA. Hal inilah yang diduga membuat amarah keluarga Ayu belum juga reda hingga saat ini.

Setelah dari Enji, hanya ada satu nama pria yang dipublikasikan sebagai mantan kekasihnya yaitu aktor India, Shaheer Sheikh. Keduanya sempat pacaran tahun 2015 dan putus kemudian hubungan renggang hingga 2019 keduanya resmi baikan.

Saat ini, Ayu dikabarkan menjalin hubungan dengan drummer band Element, Didi Riyadi. Hanya saja baik Ayu dan Didi belum berani menegaskan seperti apa hubungan keduanya.

Namun di mata Umi, Didi adalah pria yang baik. Kesan yang sama juga dikatakan ayah Ayu, Abdul Rozak. “Baik, asyik, sopan, setia,” sebut keduanya menjawab pertanyaan kembali dari Fenny Rose. (nin/pojoksatu/zul)

Sumber: