Unggah Foto Kenakan Dalaman Tanpa Busana, Istri Jerinx SID: Suami Saya Sudah Mengizinkan

Unggah Foto Kenakan Dalaman Tanpa Busana, Istri Jerinx SID: Suami Saya Sudah Mengizinkan

Istri Jerinx SID, Nora Alexandra Philip mengunggah satu foto yang cukup berani, Rabu (1/7) kemarin. Dalam unggahan fotonya itu, model cantik itu hanya mengenakan dalaman tanpa busana.

“Tolong di baca sampai tuntas ya, suami saya sudah mengizinkan saya posting foto ini, suami saya Jerinx bukan tipe laki-laki yang banyak aturan,” jelasnya.

Dalam waktu dekat, Nora mengakui akan ikut kontes bikini dan sudah mendapat izin dari suaminya. “Beliau (Jerinx) support saya untuk ikut kontes bikini,” tegasnya.

Jelang kontes itu, dia ingin berbagi tentang bagaimana memiliki tubuh proporsional yang dilakukannya dari lama dan bukan secara instan.

instagram/@ncdpapl

“Saya bangga dengan badan saya, saya merasa tidak sia-sia gym dengan personal trainer saya yaitu I Made Thena. Di sini saya bukan hanya semata share hasil latihan saya,” jelasnya.

“Tapi pernahkah kalian tahu? Diet ketat yang saya lakukan demi memiliki body yang padat dan kencang itu sangat perlu kerja keras,” lanjutnya.

Nora memiliki alasan tersendiri untuk menolak operasi badannya. “Kalau mau instan gampang banget bisa pakai jalan operasi badan, tapi saya tidak mau. Saya punya niat dan tekad untuk sebisa mungkin keluar keringat tiap hari,” ungkapnya.

“Karena saya punya mimpi ingin ikut kontes bikini tahun depan, saya tidak berharap jadi juara tapi saya ingin belajar dan menambah ilmu dan mencari pengalaman,” pungkasnya. (nin/pojoksatu/zul)

Sumber: