Dewi Perssik: Lelaki Jaman Now Gak Mau Usaha dan Kreatif Melebihi Wanita, Saran Pake Rok Aja

Dewi Perssik: Lelaki Jaman Now Gak Mau Usaha dan Kreatif Melebihi Wanita, Saran Pake Rok Aja

Dewi Perssik kembali membahas soal peran suami yang harus berupaya untuk menafkahi istrinya. Pedangdut cantik itu menumpahkan unek-uneknya di akun Instagramnya, Sabtu (27/6) kemarin.

“Heran sama laki2 jaman now, bersyukur sama orang gak mau usaha itu jelas bedaaa, emang jadi laki2 itu gak kasian kali ya kalau liat istri pontang panting kesana kemari gak tidur pagi siang malam untuk kebutuhan semua klrg ya ? Mau pintar ga pintar cari uang yg penting usaha dulu, Allah itu menciptakan laki2 pasti lebih kuat badannya dari wanita,” tulisnya.

Meskipun, kata Dewi, sang istri menerima segala kondisi yang ada, namun sang suami tidak sepantasnya melupakan fitrahnya sebagai seorang laki-laki.

“Jgn hanya karena wanita menerima apa adanya lalu laki2 lupa fitrohnya, hey laki2 wanita itu lembut raganya walau hatinya kuat. Laki2 jaman now ini… walau tdk semua yaa…Mentang2 wanita menerima apa adanya, wanitanya kuat, gak mau usaha dan berkreatif melebihi wanita ya mending saran pake rok aja… gak usah disamain dg analogi apapun kalau hanya untuk menutupi kekurangan dan mencari pembenaran diri. Ingat takdir dan fitrahnya aja,” paparnya.

Lebih lanjut, Dewi pun mengingatkan bahwa setiap hasil yang didapat buah dari hasil kerja keras. “Kalau sudah diingatkan jgn ngatain org sombong atau mentang2 sdh kaya. Ga ada org bisa kaya tanpa kerja keras dan kerja cerdas,” ujarnya.

“Intinya adalah hidup itu saling bahu membahu, sadar diri dan bertanggung jawab. Banyak org bilang carilah pengusaha biar ga susah wkwkkw sy jadi ketawa, mau kaya atau pengusaha kalau lupa fitrahnya atau kewajibannya sm aja bohong wkwkkw #selfreminder,” tandasnya.

Rumah tangga Dewi Perssik belakangan tengah diterpa isu tak sedap, usai Depe (sapaan akrabnya) mengungkapkan keinginannya untuk bercerai dari Angga Wijaya. Keinginan Dewi untuk bercerai diketahui dalam video yang diunggahnya di channel YouTube miliknya, Selasa (23/6) lalu.

Dalam video tersebut, Dewi tampak sedang dihipnotis Denny Darko. Dalam kondisi tersebut, ia pun mengungkapkan unek-uneknya terkait perilaku sang suami.

Dewi mengeluhkan perilaku Angga seperti anak kecil. Bukan hanya itu, ia juga merasa pria yang dinikahinya empat tahun lalu itu tidak bisa memenuhi tanggung jawabnya sebagai suami untuk memberikan nafkah kepadanya.

Dewi pun lantas mengutarakan keinginannya untuk bercerai, yang membuat Denny, keponakannya Lebby serta suaminya, Angga terkejut. “Aku pengen cerai,” ujarnya.

“Maksudnya cerai bagaimana?” tanya Denny. “Aku gak mungkin bisa hidup begini kalau Aa gak berubah,” jelas Dewi.

Denny pun menanyakan perubahan apa yang dimaksud Dewi. “Aa harus kerja, bantuin aku, kasih aku duit (nafkahin),” jawabnya.

Dewi mengatakan tidak akan mempermasalahkan besaran nafkah yang diberikan. Ia pun mengaku sayang dengan Angga dan tidak masalah dengan sifat kekanak-kanakannya asalkan memberi nafkah. (pojoksatu/zul)

Sumber: