Menikah dengan Rico Hidros, Angelica Simperler Merasa Kayak Sinetron

Menikah dengan Rico Hidros, Angelica Simperler Merasa Kayak Sinetron

Setelah 3 bulan saling kenal, Angelica Simperler dan Rico Hidros akhirnya resmi menikah pada Sabtu (20/6). Pernikahan dilangsungkan di sebuah hotel di daerah Bogor, Jawa Barat. Angelica mengaku senang impiannya untuk menikah dan memiliki rumah tangga sendiri kini akhirnya terwujud.

Bagi Angelica, proses yang singkat tidak jadi masalah selama ada keyakinan dan adanya kesamaan visi dalam menatap masa depan.

“Kami senang meski kayak di sinetron, ketemu tiba-tiba langsung nikah. Banyak teman bilang (seperti cerita sinetron). Setelah tiga bulan kenal langsung lamaran, eh ternyata tiga bulan langsung nikah,” katanya.

Lebih lanjut, Angelica mengaku ingin melengkapi kebahagiaan pernikahan dengan menggelar resepsi.
 
Keinginan tersebut lantaran keduanya ingin mengundang teman-teman dan merayakan kebahagiaan pernikahan sebagai ekspresi rasa syukur. Karena pada saat akad nikah pada pekan lalu, mereka hanya melibatkan keluarga inti dan orang-orang terdekat.

“Banyak teman-teman yang protes karena nggak diundang. Di resepsi nanti kita harus undang banyak orang. Makanya kita lihat dulu perkembangan Covid ini dan langkah pemerintah akan seperti apa,” paparnya.

Namun, untuk tanggal, ia dan Rico masih melihat perkembangan wabah Covid-19. Jika memungkinkan digelar tahun ini, resepsi akan dilaksanakan. Namun, jika tidak memungkinkan bisa tahun depan.(jpc/pojoksatu/ima)

Sumber: