Direhabilitasi, Dwi Sasono Jadi Rajin Tulis Surat ke Widi Mulia

Direhabilitasi, Dwi Sasono Jadi Rajin Tulis Surat ke Widi Mulia

Setelah kedapatan mengonsumsi narkoba, aktor Dwi Sasono terpaksa menjalani rehabilitasi di RSKO. Karena direhab, komunikasi dengan sang istri, Widi Mulia dan ketiga anaknya menjadi terbatas.

Untuk kontak, Dwi berkomunikasi melalui surat. Hal ini diketahui dari foto kertas putih yang bertuliskan “untuk istriku & anak-anakku” yang diunggah Widi di Instagram Story-nya.
 
Cara komunikasi yang dilakukan Dwi Sasono membuat Widi teringat masa SMA. Ketika itu, diakuinya, ia yang rajin menulis surat untuk Dwi karena jarang masuk sekolah.

“Jaman SMA aku yg rajin nulis surat karena dia jarang masuk sekolah. Eh, sekarang dia jadi ikutan rajin nulis surat juga,” tulis Widi, seperti dikutip dari Pojoksatu.id, Sabtu (27/6).

Sayangnya, Widi tidak menunjukkan isi surat yang ditulis Dwi Sasono.

Diketahui, Dwi Sasono ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba oleh jajaran Satresnarkoba Polres Jakarta Selatan di kediamannya pada 26 Mei 2020.

Pasca penangkapan Dwi, Widi Mulia jadi sorotan karena terlihat tegar menghadapinya. Saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos, Kamis (18/6), ia pun membeberkan alasannya.

“Setiap orang yang lagi down pasti nggak punya pilihan selain memang bertahan. Aku pada saat terjadi itu sudah langsung punya support system yang kuat. Jadi sistem pertahanan atau yang ngedukung aku dari keluarga kuat sekali,” katanya.

“Dan memang mungkin seklise itu ya, tapi memang setiap ibu mau bertahan untuk anak-anaknya kan. Jadi anak-anakku ini karena sudah dari bayi sama kami, ke mana-mana kerja. Ya sudah pasti tahulah perasaan ibunya kayak gimana ya. Jadi aku harus moving on. Supaya merekanya juga nggak ngerasa ada, wah, ada masalah besar,” paparnya.
(zul/pojoksatu/ima)

Sumber: