Ada Apa ya Tiba-tiba Nikita Mirzani Unfollow Billy Syahputra?

Ada Apa ya Tiba-tiba Nikita Mirzani Unfollow Billy Syahputra?

Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba pertemanan Nikita Mirzani dengan Billy Syahputra dikabarkan sedang renggang. Gosip ini menyebar usai salah satunya memilih unfollow akun Instagram.

Niki (sapaan akrab Nikita Mirzani) diketahui tak lagi mengikuti akun Instagram adik kandung komedian almarhum Olga Syahputra itu. Sementara, Billy terlihat tetap follow sang artis sensasional.

Belum diketahui alasan Niki melakukannya, mengingat keduanya sudah ibarat kakak dan adik. Nikita pun kerap membelikan keinginan Billy dan hubungan keduanya seperti tidak ada jarak.

Namun, ini ditengarai ulah Billy yang menurut Nikita telah berbohong ke publik soal hubungan kedekatan dengan Amanda Manopo. Ibu tiga anak itu meyakini Billy dan Amanda hanyalah settingan.

Ini diungkapkan Niki di Channel Youtube-nya saat berbincang dengan komika, Uus, tiga hari lalu. “Dia (Billy) lagi sama Amanda Manopo, ya udah settingan. Udahlah ya,” tegasnya di Channel Crazy Nikmir REAL, Rabu (24/6) malam.

Niki mengaku bosan dengan settingan itu. “Kita harus mengubah pola pikir masyarakat. Kasihan loh disuguhin yang bohong-bohong terus, janganlah,” lanjutnya.

“Gimana kita mau maju, kita disuguhi (settingan) yang begitu mulu,” tandasnya.

Niki pun mengakui malas mengajak dan diajak Billy Syahputra untuk kolaborasi untuk konten Youtube. “Malas, dipansosin mulu,” jelasnya.

Sejatinya, ini bukan kali pertama Nikita tetiba menjauh dari orang-orang terdekatnya hanya karena emosi melihat konten settingan. Sebelumnya, dia marah kepada Uya Kuya, namun kini hubungan keduanya sudah kembali membaik. (nin/pojoksatu/zul)

Sumber: