Nikita Mirzani Marah-marah di Insta Story dan Sebut Konten Bohong, Sindir Baim Wong?

Nikita Mirzani Marah-marah di Insta Story dan Sebut Konten Bohong, Sindir Baim Wong?

Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak bikin heboh. Artis sensasional ini  mendadak marah-marah di Insta Story-nya, Jumat (26/6) dan menggegerkan warganet.

Nikita yang diketahui sedang mencari rumah di kawasan elite menyebutkan tentang kebohongan harga rumah di kawasan Pondok Indah. 

Ibu tiga anak ini tak menyebutkan nama siapa yang ditujunya dalam Insta Story-nya. Namun, dia tampak emosi.

“Di mana sih yang ada jual tanah di Pondok Indah semeternya Rp135 juta. Orang pinter jangan ngebego-begoin orang,” ujarnya.

“Di Menteng aja, enggak ada satu meter Rp135 juta, s***, awas kalau enggak bikin rumah, kalau cuma bikin (konten) doang,” tandasnya.

“Plis deh cuy elo kan smart masa mau bego-begoin penonton lo dengan konten bohong,” tegasnya.

Meski tak menyebutkan nama, tetapi netizen langsung menebak bahwa wanita yang kerap dipanggil Nyai itu menyindir Baim Wong. Ini setelah beberapa konten Baim yang ingin membelikan rumah untuk istrinya Paula di kawasan Pondok Indah. Dia juga berkolaborasi dengan Wulan Guritno yang menawarkan rumahnya kepada Baim.

Terlihat juga dugaan ini diperkuat dengan komentar berbagai netizen di kolom unggahan teranyar Nikita.

“Kayana bakalan rame nih Nikita Mirzani vs Bapau, perasaan ama Baim dulu temenan. Apa gara-gara disenggol atau bermasalah ama istrinya Baim??,” komen @chacha_imut13.

“Sejak kapan Bapau cari masalah sama orang.. masalah konten sama-sama cari rumah. Lah emang kenapa kalau sama-sama cari rumah lagian yang namanya konten mirip-mirip wajar kali, kalau mau nyenggol Bapau mikir seribu kali dech, diketawain sama Baim,” tulis @kevan881.

“Kesalahan terbesar NM klo nyari ribut ma Baim Wong,” komen @yanto22_05. (nin/pojoksatu/ima)

Sumber: