Tukang Selingkuh dan Pakai Narkoba, Aib Reza Smash Dibongkar Mantan Isteri

Tukang Selingkuh dan Pakai Narkoba, Aib Reza Smash Dibongkar Mantan Isteri

Saling bongkar aib pasangan nampaknya bukan hal baru bagi perceraian selebritis. Termasuk pada kasus Reza Smash dengan Fabiola yang mulai memasuki babak baru.

Keduanya saling bongkar kekurangan masing-masing ke publik. Fabiola merasa tidak terima statement keluarga Reza di salah satu media bahwa mereka khawatir anak buah cinta Reza dan Fabiola berada dalam didikannya. 

Dia juga dituding sering meminta uang dari Reza bertamengkan anak.
Fabiola merasa apa yang keluar ke publik tidak benar. Selama ini, dia merasa tidak pernah meminta uang dari suaminya selama membina dua tahun berumah tangga. 

Namun, kalau dia meminta Reza membantu keuangan putri kecil mereka, Killian, itu benar adanya.

Fabiola menuliskan di Instagram Story-nya, bahwa keluarga Reza tak perlu khawatir soal dirinya merawat Killian. Seharusnya, yang perlu dikhawatirkan jika Killian berada dekat Reza, yang kata Fabiola seorang pemakai narkoba.

“Khawatir ya anak dipegang ibunya sendiri? Aku lebih khawatir dipegang sama Reza loh si tukang mabok, tukang slengki,” jelasnya.

“Ihh mana ada loh aku minta duit, aku mampu hidup sendiri kok ya berusaha cari duit sendiri. Plis ya jangan ngarang. Apa buktinya aku minta duit?,” tanyanya lagi.

Diapun akhirnya menceritakan bagaimana awalnya mereka bercerai yang niatnya baik-baik saja.

“Nih aku ceritain sedikit deh. Kepancing juga kalau begini,” lanjutnya.

Saat itu, ungkap Fabiola, Reza minta pisah secara baik-baik dan memohon jangan dipisahkan dari Killian.

“Iya pisah baik-baik, aku enggak ada niatin pisahin kamu sama Killian. Cuma aku minta kamu bantu-bantu kirim uang buat Killian. Aku juga minta kamu jangan barbar dulu lah. Pisah bukan berarti harus kembali ke bad habitmu yang lama (main cewek, mabuk, narkoba dll),” jawabnya.

Saat itu, Reza berjanji.

 “Iya janji aku enggak akan kayak gitu, aku mau berbenah diri dulu, mau perbaiki hidupku dulu, baru habis itu kita mikirin lagi ya ke depannya gimana,” tulis Fabiola mengulangi pernyataan Reza.

Sumber: