Aurel-Azriel Ribut dengan KD, Ashanty: Jujur Aku Capek

Aurel-Azriel Ribut dengan KD, Ashanty: Jujur Aku Capek

Ashanty mencurahkan isi hatinya terkait perseteruan Aurel Hermansyah-Azriel dengan ibu kandungnya, Krisdayanti. Pelantun 'Langit Cinta' itu mengaku sudah lelah.

"Jujur aku capek. Ini kan bukan masalah yang enak untuk diberitain. Tidak ada satu pihak pun yang diuntungkan," kata Ashanty seperti dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (25/6) kemarin.

Istri Anang Hermansyah ini menilai, masalah yang terjadi antara Aurel-Azriel dengan Krisdayanti (KD) hanyalah sebatas salah paham.

"Ini kan memang terjadi karena adanya salah paham. Hal kecil yang jadi salah paham," ujarnya.

Tentu saja, Ashanty berharap masalah keluarga ini bisa segera selesai dengan baik. Meski begitu, sebetulnya ia dan Anang tidak boleh terlalu dalam ikut campur dalam masalah ini.

"Aku berharap hanya tinggal mereka (Raul dan Krisdayanti) dengan anak-anak (Aurel dan Azriel) yang beresin. Aku dengan Anang kan di sini pihak yang seharusnya sudah tidak terlalu banyak ikut campur," jelas Ashanty.

Perseteruan antarkeluarga ini diawali Aurel Hermansyah sulitnya untuk menghubungi Krisdayanti saat momen Lebaran Idul Fitri kemarin. Akhirnya Aurel menyapanya lewat Instagram.

Akan tetapi, justri mendapat respon yang kurang baik, dari Raul Lemos. Sebagai sang adik, Azriel membela Aurel, dan mengancam akan membongkar sikap kasar Raul terhadap Anang dan Ashanty.

Soal ancaman Azriel, Raul Lemos di Podcast Deddy Corbuzier membantah telah memaki, namun yang ada hanya intonasi tinggi saja. (din/zul/fin)

Sumber: