Dewi Perssik Jadi Kontroversi Saat Dihipnotis, Denny Darko Ngaku Sudah Sepakat

Dewi Perssik Jadi Kontroversi Saat Dihipnotis, Denny Darko Ngaku Sudah Sepakat

Video curhatan Dewi Perssik yang mengakui suaminya Angga Wijaya tidak mau kerja dan tidak memberi uang menjadi kontroversi. Pasalnya, dalam video tersebut, Depe, sapaan Dewi Perssik yang tengah dihipnotis pesulap Denny Darko dinilai sudah membuka aib suaminya.

Menanggapi hal ini, Denny menegaskan bahwa penayangan video dirinya menghipnotis pedangdut Dewi Perssik telah menjadi kesepakatan kedua belah pihak.

Video itu sendiri sudah tayang di Channel Youtube Dewi sejak dua hari lalu, sementara di Channel Youtube Denny Darko baru kemarin.

“Dewi mau melakukan itu karena kesepakatan kita. Kalau ternyata (Dewi) merasa mengganggu dia (Dewi) kita take down. Tapi yang naikkan duluan Dewi,” ujar Denny Darko, Kamis (25/6) dalam tayangan Beepdo.

Denny juga mengatakan sebelum tayang, dia sudah meminta Dewi melihat terlebih dulu. Namun ternyata yang ditayangkan memang tanpa sensor dan sudah izin Dewi sendiri.

 “Kenyataannya tidak ada potongan sama sekali, saya juga kaget,” akunya.

Dia pun mengakui apa yang terjadi dalam rumah tangga Dewi dan Angga hal yang biasa dialami pasangan suami-istri manapun. 

“Semua orang pernah mengalami ada istri yang kurang puas kemudian dibalas dengan suami yang mana sebenarnya harusnya bisa kita selesaikan,” jelasnya.

Nasehat Denny untuk Depe adalah bahwa tidak ada rumah tangga yang sempurna.

 “Kesempurnaan itu ada karena ada dua orang yang saling mengisi,” jelasnya.

Sementara dalam tayangan saat DP dihipnotis, dia menyebut Angga hanya mengandalkan kata tanpa bukti kerja nyata. 

“Aa enggak mau kerja, Aa cuma ngomong aja, tapi enggak pernah ngebuktiin, enggak pernah ngasih duit,” ujarnya.
(nin/pojoksatu/ima)

Sumber: