Zumi Zola Digugat Cerai, Karma Ninggalin Ayu Dewi?

Zumi Zola Digugat Cerai, Karma Ninggalin Ayu Dewi?

Sudah jatuh tertimpa tangga. Pepatah itu mungkin tepat digunakan untuk menyebut kondisi Zumi Zola saat ini Setelah harus mendekam di penjara atas kasus suap, dia juga harus menghadapi gugatan cerai yang dilayangkan isteri cantiknya, Sherin Theria.

Apa yang menimpa Zumi saat ini juga menyeret nama presenter cantik Ayu Dewi. Dia mendadak jadi pembahasan di Twitter dan sempat jadi trending topic, Kamis (25/6).

Para netizen mengingat masa lalu Ayu Dewi dengan Zumi Zola. Sang mantan gubernur Jambi itu tega meninggalkan Ayu saat persiapan pernikahan sudah 80 persen.
 
Zumi kemudian menikahi Sherrin Tharia, Maret tahun 2012. Perempuan itu kini telah meminta cerai dari Zumi yang saat ini mendekam dalam tahanan karena dugaan suap/gratifikasi.

Ayu Dewi sendiri menikah Juni 2012 dan kini telah dikaruniai 3 orang anak dengan kehidupan rumah tangga yang sangat bahagia.

Netizen menyebut, apa yang terjadi pada Zumi Zola mulai dari tersandung hingga digugat cerai adalah tabur tuai atas apa yang dilakukannya ke Ayu Dewi. Lainnya menyebut ini adalah bentuk dari karma yang nyata.

“Trending Zumi Zola-Ayu Dewi. Berasa nonton sinetron Indosiar-suara hati istri. Hari pernikahan tinggal menghitung hari-Zumi Zola malah nikah sama org lain-jadi gubernur-kena kasus, dipenjara-digugat cerai istri. “ku menangiss”. Ayu Dewi bahagia bersama keluarga barunya,” tweet @Arumilea.

“Zumi Zola digugat cerai istrinya, lihat Ayu Dewi sekarang benar-benar bahagia. Pelajaran aja si, jangan main2 sama karma,” tulis @Annasyahras.

“Karma itu nyata. Loudly crying face. #ayudewi udah bahagia ama suaminya sekarang, senang deh. Emang jadi orang ga boleh dendam an harus legowo biar karma Tuhan yang turun tangan,” cuit @mitha_naulia.

“Ya Allah ternyata karma bneran ada dan tuhan Adil banget. Zumi Zola yang Uda batalin pernikahan dlu sama ayu Dewi, netizen beneran bisa merasakan sakitnya, sekarang smua kembali ke Zumi Zola, Uda kayak nnton FTV Indosiar di dunia nyata, ngambil hikmah dr smua ini,” tulis @ZoelHelmiLubis1

“Itu Zumi Zola baru kena karmanya. Dulu ninggalin Ayu Dewi pdahal akad tinggal menghitung hari,” tweet @glhsndy.

Hingga Kamis sore, tagar Ayu Dewi sudah turun dari trending topik, namun tagar Zumi Zola masih berada di peringkat 3 dan masih dengan bahasan yang sama.

Diberitakan sebelumnya, gugatan Sherin terhadap Zumi dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Cece Rumana.

“Betul Zumi Zola bin H Zulkifli Nurdin itu ada digugat oleh istrinya yang bernama Sherrin Tharia binti Sudirman,” ujarnya seperti yang dikutip dari tayangan Selebrita Siang, Rabu (24/6).

Secara mengejutkan, Cece menyebut sidang pertama gugatan cerai ini telah dilangsungkan 17 Juni 2020.

Sumber: