Kang Dong-won Dikritik Tak Lagi Tampan

Kang Dong-won Dikritik Tak Lagi Tampan

Beberapa waktu lalu, aktor Korea Selatan Kang Dong-won mendapat kritikan dari para warganet. Dia disebut wajahnya tak lagi setampan dulu, dan selera berpakaiannya payah.

Warganet mengatakan wajah Dong-won tak terlihat tampan dengan gaya busana bak pria paruh baya. Kritikan muncul saat sang aktor menghadiri konferensi pers film terbarunya, "Peninsula" belum lama ini.

Dong-won lalu berkomentar mengenai hal ini saat mengadakan siaran langsung di YouTube. Pria berusia 39 tahun itu mengungkapkan wajahnya saat konferensi pers tidak dalam kondisi bagus.

"Wajahku mengembung hari itu, dan kondisiku juga tidak bagus. Sekarang aku sudah lebih tua, aku memiliki hari-hari baik dan hari-hari buruk," kata dia seperti dilansir Koreaboo, Kamis.

Saat itu dia mengenakan kemeja bergaris vertikal, berbalut jas motif titik berwarna cokelat, lengkap dengan dasi biru bergaris merah. Dong-won memakai bawahan denim dengan sabuk berwarna cokelat.

Kemudian, melalui sebuah showcase daring setelah konferensi pers, Dong-won membuktikan dia masih tampan dengan mengenakan pakaian yang berbeda. Tetapi tak semua warganet lantas mengubah pandangan negatifnya pada sang aktor. (antara/zul)

Sumber: