Ashanty Sempat Dibully, Dianggap Rebut Anang Hermansyah dari Syahrini

Ashanty Sempat Dibully, Dianggap Rebut Anang Hermansyah dari Syahrini

Harmonis! Begitulah rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty yang dibina sejak 12 Mei 2012. Di balik pernikahan yang terlihat sangat adem ayem dan jauh dari gosip yang tak menyenangkan, ternyata Ashanty juga pernah mengalami masa-masa sulit karena harus kenyang dengan bully-an.

Ya, itu terjadi saat dirinya baru mengenal Anang yang akan diorbitkan menjadi teman duetnya. Sementara, saat itu, Anang juga baru saja mengerjakan projek lagu dengan Syahrini.

Kehadiran Ashanty cepat mencuatkan kabar dirinya orang ketiga dalam hubungan Anang dan Syahrini.

“Banyak yang aneh-aneh (komentar). Apalagi dulu awal kita pacaran,” ujarnya di Youtube Channel, Melaney Ricardo, Selasa (23/6).

Rumah tangganya dengan Anang yang kini bisa langgeng, kata Ashanty tak terlepas dari cobaan itu.

“Melewati proses sekarang gimana-gimana tuh, mungkin karena dulu di-bully terus. Jadi mungkin sekarang ada hikmahnya. Segala sesuatu kan waktu yang bisa membuktikan, orang kayak gimana sih sebenarnya,” jelasnya.

“Setelah 10 tahun akhirnya mereka tahu kita berumah tangga dengan benar. Awal-awal aku di-bully, dibanding-bandingkan,” ungkapnya.

Hal inipun diakui Anang benar terjadi, dia sampai tak tega melihat Ashanty di-bully. 

“Yang paling kejam bahwa dia (Ashanty) dianggap merebut (dirinya dari Syahrini),” timpal Anang.

Anang pun menjelaskan dirinya dan Ashanty berhasil melalui cukup banyak rintangan karena mampu menjaga trust (kepercayaan) satu sama lain.

 “Enggak ada cara lain selain trust. Yang dari pertemuan, dengan cara ngomong dan segalanya apa yang dia berikan kepada aku waktu itu makanya aku memilih dia,” beber Anang.

Dia juga melihat Ashanty saat itu langsung klop dengan dua anaknya Azriel dan Aurel.

 “Itulah jagonya aku menikahi dia, karena aku tahu ini cocok buat anak-anakku,” pungkas Anang. (nin/pojoksatu/ima)

Sumber: