Dihipnotis, Dewi Perssik Ungkapkan Keinginannya untuk Bercerai

Dihipnotis, Dewi Perssik Ungkapkan Keinginannya untuk Bercerai

Benarkah pedangdut Dewi Perssik ingin bercerai dari suaminya, Angga Wijaya? Dalam video yang diunggahnya di channel YouTube miliknya, Selasa (23/6), terungkap alasan keinginan Dewi Perssik untuk bercerai.

Dewi tampak sedang dihipnotis Denny Darko dalam video tersebut. selain bercerai, dalam kondisi tersebut, dia pun mengungkapkan uneg-unegnya terkait perilaku sang suami.

Dewi mengeluhkan perilaku Angga seperti anak kecil. Bukan hanya itu, ia juga merasa pria yang dinikahinya empat tahun lalu itu tidak bisa memenuhi tanggung jawabnya sebagai suami untuk memberikan nafkah kepadanya.

“Pengen kaya istri lain, pengen dapat yang terbaik dari suami, dapat perhatian dari suami, gak dimintain duit, ini dimintain duit dan digaji,” katanya sambil menangis.

Dewi pun lantas mengutarakan keinginannya untuk bercerai, yang membuat Denny, keponakannya Lebby serta suaminya, Angga terkejut.

“Aku pengen cerai,” ujarnya. “Maksudnya cerai bagaimana?” tanya Denny.

“Aku gak mungkin bisa hidup begini kalau Aa gak berubah,” jelas Dewi.

Denny pun menanyakan perubahan apa yang dimaksud Dewi. “Aa harus kerja, bantuin aku, kasih aku duit (nafkahin),” jawabnya.

Dewi mengatakan tidak akan mempermasalahkan besaran nafkah yang diberikan. Ia pun mengaku sayang dengan Angga dan tidak masalah dengan sifat kekanak-kanakannya asalkan memberi nafkah.

“Walau sedikit enggak apa-apa. Iya (sayang). Enggak apa-apa walaupun dia kayak anak kecil, tapi dia kasih nafkah yang benar,” ujarnya.

Angga sendiri tidak menampik apa yang disampaikan Dewi. Namun, ia meluruskan jika saat ini dirinya sudah mulai berubah dan sedang mencoba menjalankan bisnis kecil. (zul/pojoksatu)

Sumber: