Sudah Punya Pacar Cewek Indonesia, Dilan Kesulitan LDR

Sudah Punya Pacar Cewek Indonesia, Dilan Kesulitan LDR

Iqbaal Ramadhan mengaku kesulitan pacaran jarak jauh (LDR). Ini ia sering kehabisan bahan obrolan dengan sang kekasih.

Aktor yang namanya melejit lewat film Dilan 1990 dan Dilan 1991 itu tidak menyangka pacaran dengan gaya seperti itu. Sampai saat ini, pria berusia 20 tahun itu masih merahasiakan tentang sosok sang kekasihnya.

Namun yang pasti, wanita yang beruntung itu bukan seorang bule yang selama ini dibicarakan. Ya, seorang perempuan asal Indonesia.

''Menurut aku long distance itu cuma khayalan belaka," kata Iqbal saat ngobrol di Instagram Live bareng Mira Lesmana, seperti dikutip Fajar Indonesia Network (FIN), Selasa (23/6) kemarin.

Lelaki yang berkuliah di Monash University, Australia jurus Ilmu Komuniasi itu menceritakan, di awal pacaran jarak jauh ia kerap kebingungan mencari topk pembicaraan.

"Menurut aku gara-gara LDR dan lagi lebih banyak waktu di rumah, jadi lebih punya kesempatan untuk komunikasi. Ya, kadang-kadang kita nggak punya topik pembicaraan," tuturnya.

Soal buntuk saat ngobrol, mantan penyanyi cilik beralasan ia ingin semuanya berjalan secara natural dan tak mau dipaksakan dengan pembicaraan yang mengada-ngada.

"Aku berusaha menjaga perasaanya, nggak mau cuma gara-gara LDR dan di rumah saja, dan punya waktu untuk saling komunikasi satu sama lain tapi aku nggak mau semua terlalu dipaksakan," ungkapnya.

Selain itu, komunikasi dengan kekasihnya juga jalan dengan sewajarnya. Artinya, tidak ada keharusan dirinya atau kekasihnya untuk menghubungi pertama kalinya.

"Nggak pengin gara-gara LDR call her everyday, oh aku harus selalu text dia setiap saat karena aku kangen berat. Karena kan sekarang punya banyak waktu buat main hp terus. Itu bukan kita banget," katanya.

Sebelumnya Iqbaal dikabarkan cinta lokasi dengan beberapa artis perempuan. Seperti saat ia dipasangkan dengan Vanesha Prescilla, namun kabar tersebut hilang begitu sajaa karena memang keduanya tidak sedang dekat. (din/zul/fin)

Sumber: