Fans Ayu Ting Ting Bersorak! Shaheer Sheikh Akhirnya Ucapkan Selamat Ulang Tahun

Fans Ayu Ting Ting Bersorak! Shaheer Sheikh Akhirnya Ucapkan Selamat Ulang Tahun

Nama Ayu Ting Ting masih mendominasi pemberitaan hari ini. Peringatan ulang tahunnya yang ke-28 tahun dibanjiri berbagai ucapan selamat dan doa dari keluarga, kerabat, fans dan rekan artis.

Shaheer Sheikh menjadi satu orang spesial dalam hidup pelantun Sambalado itu yang belum terlihat mengucapkan apapun sejak hari H, Sabtu (20/6). 

Meski ada Didi Riyadi, Ivan Gunawan dan Robby Purba yang telah memberikan kejutan, sang mantan kekasih yang merupakan aktor dari India itu yang dipertanyakan kemunculannya.

Tak disangka, keluarga Ayu tampak menyembunyikan ucapan selamat ulang tahun pemeran Arjuna dalam Mahabharata itu dan mengeluarkannya di Channel Youtube Qiss You, Selasa (23/6) petang.

Shaheer tampak memberikan ucapan dari jauh untuk Ayu di antara deretan orang-orang tersayangnya.

“Selamat ulang tahun ayu, wish you all the best. Happiness all the world, panjang umur, sehat selalu, happy birth day,” ujarnya.

Setelah Shaher, terlihat adik Ayu, Syifa, kedua orang tuanya lalu putrinya Bilqis Khumairah Razak.

Hal ini membuat fans couple mereka girang dengan munculnya Shaheer. 

“I Love You Shaheer dan Ayu berurutan ngucapin ulang tahun, Shaheer, Syifa, ibu sama ayah, terakhir Bilqis,” tulis wia_wia25.

Seperti diketahui, Shaheer dan Ayu pernah menjalin hubungan dan putus 2015 lalu. Sempat saling membisu lalu baikan, keduanya juga ramai dikabarkan CLBK namun keduanya masih menyebut hubungan sebatas teman. (nin/pojoksatu/ima)

Sumber: