Bahas Saiful Jamil, Dewi Perssik Dimarahi Suami

Bahas Saiful Jamil, Dewi Perssik Dimarahi Suami

Pedangdut Dewi Perssik mengaku ribut dengan suaminya, Angga Wijaya, karena membahan soal mantan suaminya pertamanya, Saiful Jamil.

Bahkan, pelantun 'Hikayat Cinta' itu sampai menangis. Hal itu terungkap di channel YouTube Sule yang diunggah pada Senin (22/6).

Saat berbincang dengan Sule, Dewi Perssik ditanya kapan dirinya terakhir nangis. "Kemarin. Berantem sama Aa masalah konten," jawab Dewi Perssik.

Pasalnya, dalam konten itu terdapat pembahasan tentang Saipul Jamil. Dia tidak menyangka sang suami menjadi sensitif.

"Cuma diramal. Diramal aja diambil hati. Di situ dibilang ‘Kamu (Depe) komunikasi sama mantan lagi’ padahal memang ada komunikasi sama mas Saipul tapi yang komunikasi kakak ipar. Terus abis itu ditebak sama mas Denny Darko bilang ‘Kalau bisa masa lalu itu jangan masuk lagi’," ungkap Dewi Perssik.

Kemudian, Sule bertanya lagi, nangisnya karena apa. "Gara-gara dibentak. Soalnya kan dia juga pernah hubungan juga, kan nggak apa-apa sebenarnya cuma komunikasi," tutur Dewi Perssik.

Seperti diketahui, Dewi Perssik menikah dengan Saipul Jamil pada tahun 2005. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan selama dua tahun.

Setelah itu, Dewi membina rumah tangga dengan Aldi Taher. Kembali ia gagal dalam pernikahan untuk kedua kalinya. Mereka berpisah pada 2009.

Kini Dewi Persik membina rumah tangga dengan Angga Wijaya. Keduanya menikah di Jember, Jawa Timur, pada 10 September 2017. (din/fin)

Sumber: