Punya Kekayaan Rp420 Miliar, Agnez Mo Artis Paling Tajir di Indonesia

Punya Kekayaan Rp420 Miliar, Agnez Mo Artis Paling Tajir di Indonesia

Meski sedang didera pandemi virus corona baru atau covid-19, kemewahan dan kekayaan selebritas di Tanah Air selalu menarik disimak. Konon, ada beberapa artis yang ditengarai memiliki kekayaan hingga ratusan miliar.

Selain dari honornya sebagai artis di sejumlah tayangan tv maupun panggung off air, pundi-pundi artis tersebut juga mengalir dari sumber lain seperti endorsement. Bahkan tak sedikit kini yang melirik untuk menjadi youtuber.

Nah, penasaran siapa saja sih artis tanah air yang bergelimang harta dan identik dengan kemewahan? Yuk Simak rangkumannya.

Agnez Mo

Artis Indonesia terkaya yang menduduki posisi pertama adalah Agnez Mo. Penyanyi kondang ini mempunyai harta kekayaan yang ditaksir mencapai Rp420 miliar. Meski mempunyai harta yang sangat fantastis, Agnez Mo diketahui tak suka pamer kekayaannya. 

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad Raffi Ahmad menduduki posisi kedua artis Indonesia terkaya. Artis yang dikenal sebagai Sultan Andara ini ditaksir mempunyai harta kekayaan mencapai Rp400 miliar. Suami dari Nagita Slavina ini juga diketahui mempunyai banyak aset seperti, rumah mewah, mobil mewah, motor mewah, dan masih banyak lagi.

Inul Daratista

Inul Daratista Penyanyi dangdut satu ini juga masuk dalam deretan artis Indonesia terkaya saat ini. Pemilik 'goyangan ngebor' ini ditaksir mempunyai harta kekayaan mencapai Rp 300 miliar. Kekayaan Inul tak hanya berasal dari dunia hiburan, tapi juga berasal dari berbagai bisnis yang dijalankannya. 

Syahrini

Istri Reino Barack ini digadang-gadang memiliki harta kekayaan sekitar Rp280 miliar. Kekayaan pelantun Sesuatu ini terdiri dari banyak rumah, tanah, dan beberapa bisnis yang dimilikinya.

Kridayanti

Krisdayanti Istri Raul Lemos ini diperkirakan memiliki harta kekayaan sebesar Rp270 miliar. Adik Yuni Shara ini memiliki karier yang moncer di dunia hiburan dan kini menjalani karier sebagai anggota DPR RI. Ia juga diketahui memiliki banyak bisnis. (genpi/jpnn/zul)

Sumber: