Adik Via Vallen Sudah Negatif Covid-19

Adik Via Vallen Sudah Negatif Covid-19

JAKARTA - Pedangdut Via Vallen sedang berbahagia. Pasalnya, hasil swab kedua dan ketiga adiknya negatif covid-19.

Selain sembuh dari virus corona, sang adik juga sudah bebas dari masa karantinanya. Via Vallen pun mengucapkan syukur atas kabar yang diterima untuk dirinya dan keluarganya.

“Alhamdulillahh hasil swab kedua dan ketiganya adekku udh NEGATIF dan sudah bebas karantinanyaa,” ujar Via dalam postingan terbaru di Instagramnya, Kamis (18/6).

“Jd tadi siang di rumah abis ngadain syukuran ( tumpengan ) dann sekarang ngademm sambil barbequean tipiss tipiss,” sambungnya.

Diketahui, Via mengatakan adiknya dinyatakan positif virus corona (Covid-19) berdasarkan hasil tes swab yang dilakukan di sebuah rumah sakit Jawa Timur.

Dilansir Jawapos.com, ia memutuskan melakukan pemeriksaan terhadap adiknya karena kepalanya sempat terbentur ke lantai dan mimisan. Setelah dilakukan pengecekan lewat uji laboratorium, diketahui kalau sang adik mengidap penyakit pneumonia.

Namun, pelatun Sayang itu khawatir itu bagian dari gejala Covid-19. Apalagi sang adik kerap melakukan antar jemput pacarnya yang bekerja di sebuah pusat perbelanjaan di Surabaya.

Khawatir dengan kondisi sang adik, dia pun sempat menanyakan ke beberapa dokter spesialis paru soal penyakit pnemonia. Mereka pun mengatakan tidak ada masalah yang serius.

Meski begitu, Via Vallen tetap khawatir. Untuk memastikannya, ia membawa adiknya ke sebuah rumah sakit rujukan Covid-19 dan hasilnya non reaktive.

benar memastikannya, Via kemudian membujuk sang adik untuk melakukan tes Covid-19 dengan cara swab. Karena dengan cara ini dapat dipastikan keakuratannya apakah seseorang positif virus corona atau tidak. Dan ternyata adiknya dinyatakan positif Covid-19.

“Setelah menunggu 10 hari, ternyata hasilnya positif. Dan dari Dinkes ada yang lapor ke RT buat bantu ngawasin adekku,” katanya. (zul/pojoksatu)

Sumber: