Nikita Mirzani Sebut Dairus Sinathrya Sering Dijadikannya Fantasi saat ‘Begituan’

Nikita Mirzani Sebut Dairus Sinathrya Sering Dijadikannya Fantasi saat ‘Begituan’

Bukan Nikita Mirzani kalau tak selalu membuat orang terkejut dengan pengakuanya. Kali ini, artis yang dikenal tajir dan kontroversial ini, mengungkapkan sisi lain yang paling pribadi.

Ternyata Niki (panggilan akrab Nikita Mirzani) juga punya sosok yang dijadikan fantasi dalam kehidupan hubungan intimnya.

Ibu tiga anak itu mengakui bahwa ada satu sosok yang sering dijadikannya fantasi soal seks. Dia adalah aktor dan presenter Darius Sinathrya.

Nama Darius keluar saat Nikita diminta Roy Ricardo menyebutkan, ‘Artis Cowok yang sering dibuat Fantasi Ena-ena’.

Pertanyaan ini merupakan games antar Nikita dan Roy yang tayang di Channel Youtube Nikita, Crazy Nikmir, Kamis (18/6) kemarin.

Tim yang hadir saat pembuatan konten ini, meminta Nikita tidak lagi menyebut nama Ariel Noah. Seperti diketahui Ariel adalah artis cowok yang masuk kriteria pria idamannya.

“Selain Ariel? Duh, teman dia (Roy) lagi. Suka main bola juga. Darius!,” jawabnya.

Semua yang mendengar itu langsung kaget, termasuk Roy.

“Serius Darius? Dariusnya Donna (Agnesia)? Kenapa,” tanya Roy.

Nikita lalu menjawab bahwa Darius adalah cowok yang secara fisik sempurna dan sifatnya yang sangat kebapakan. “Cowok itu tinggi, familyman banget. Kayaknya idola para perempuan,” jelas Nikita.

Agar tak ingin ada yang salah paham, Nikita memastikan Darius hanya untuk fantasi tidak lebih. “Fantasi kan,” tegasnya.

Seperti diketahui Darius sejak menikah dengan Donna memang dikenal sebagai suami yang baik. Pernikahan yang dibina sejak 30 Desember 2006 lalu dengan Donna tak pernah diterpa kabar miring.

Perbedaan usia, di mana Darius lebih muda dari Donna tak menjadi masalah antar keduanya. Kini setelah hampir 14 tahun dan dikaruniai tiga anak yang ganteng dan cantik, pernikahan mereka adem ayem. (nin/pojoksatu/zul)

Sumber: