Sule Tak Sanggup Lagi Biayai Koleksi Mobil Mewahnya, Ada yang Dijual Setengah Miliar

Sule Tak Sanggup Lagi Biayai Koleksi Mobil Mewahnya, Ada yang Dijual Setengah Miliar

Komedian Sule terpaksa akan menjual koleksi mobil mewahnya. Keputusan berat itu dilakukan karena kini ia tidak lagi mendapatkan pekerjaan tetap.

Pasalnya, pandemi Covid-19 telah menghentikan program acaranya di salah satu televi swasta. Sementara dia harus membiayai deretan mobil mahalnya itu.

Mulai dari biaya bensin, hingga bayar pajaknya yang terbilang mahal. Ini karena, mobilnya harganya kisaran miliaran Rupiah. Lewat kanal YouTube Chand Kelvin, Sule mencurahkan keresahannya terdampak corona.

Kendati mendapat program acara baru, namun Sule khawatir bahwa pendapatan dalam acara tersebut akan aman. Mengingat, wabah Covid-19 masih panjang, dan ekonomi nasional masih belum stabil.

“Ya kan belum tentu dapet juga. Ini buat siap-siap aja. Lihat-lihat aja dulu, sok,” ucapnya dalam channel YouTube Chand Kelvin seperti dikutip Fajar Indonesia Network (FIN), kemarin (19/6).

Kepada Chand Kelvin, Sule menawari salah satu mobilnya. Ia berani melepas mobilnya dengan harga setengah miliar Rupiah. “Tapi itu juga mau dijual juga sih itu. Gopek lah gue lepas. Itu Rp500 juta kalo ada yang mau,” ucapnya kepada Chand.

blakan sudah tidak sanggup lagi untuk membiayai deretan mobil mewahnya. Karenanya, semua mobil tersebut akan dijual. “Gue mau jual semua ini. Semua mau gue jualin deh. Gue berat di bensin sama pajak tahunannya,” pungkasnya. (din/zul/fin)

Sumber: