Bukan Igun atau Robby Purba, tapi Didi Riyadi yang Bikin Surprise Ultah Ayu Ting Ting

Bukan Igun atau Robby Purba, tapi Didi Riyadi yang Bikin Surprise Ultah Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting, Sabtu (20/6) hari ini, genap berusia 28 tahun. Orang-orang terdekatnya sejak dini hari tadi sibuk memberikan kejutan pada janda beranak satu itu.

Hanya saja, kehadiran Didi Riyadilah yang menjadikan momen ultah pelantun alamat palsu itu spesial dan menyita perhatian publik. Drummer Band Element itu datang ke rumah Ayu dengan membawakan kue ulang tahun.

Kehadiran Didi ini seakan memberikan sinyal bahwa hubungan yang sedang mereka jalani tidak sekadar teman biasa. Didi tampak berani datang ke tengah-tengah keluarga pelantun Sambalado itu.

Ini diketahui dari unggahan Ummi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting, Sabtu pagi. Dia mengunggah foto Didi berpose duduk berdampingan dengan Ayu ditemani orang besar janda Depok tersebut.

“HBD anak ibu, panjang umur, sehat selalu ya nak, bahagia selalu. Didi Riyadi, terima kasih sudah suprise anak ibu,” tulisnya pada caption foto di Insta Story-nya.

Ada juga foto dari fans Ayu dan Didi yang mengunggah momen Ayu menyulangkan potongan kue ulang tahun ke Didi.

Hal ini membuat fans Ayu kaget dan bahagia. “Alhamdulillah, dari semalam nungguin bakal ada yang datang kasih surprise, enggak nyangka bang Didi Riyadi, thanks om,” komen @el_qissyufans12, yang juga mengunggah berbagai momen Didi di rumah Ayu.

“Mr Unpredictable ini mah, akhirnya Didi, benar-benar dah paling bisa buat fans-fans oleng,” komen evi_tiuvia. “Wah, keren ni cowok gentleman doa terbaik buat kamu Ay,” tulis @nda_elova.

Sementara, pada momen ulang tahun 2019, pria yang membuat kejutan adalah Robby Purba yang juga datang bersama manajemennya ke rumah Ayu. Namun, kali ini sepertinya sang presenter tak lagi terlihat. Begitu juga dengan desainer Ivan Gunawan, yang belakang juga sangat intens bersama Ayu juga tak tampak. (nin/pojoksatu)

Sumber: