Nikita Willy Mau Hijrah, Netizen Usil Bahas Gaya Berhijabnya

Nikita Willy Mau Hijrah, Netizen Usil Bahas Gaya Berhijabnya

 Proses hijrah menjadi seorang muslimah sejati sedang dijalani aktris cantik Nikita Willy. Saat ini, dia menunjukkan usaha kerasnya untuk terus berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

Semuanya itu berawal dari meninggalnya sang ayah, Hendry Willy Syam, 6 Mei lalu. Sejak saat itulah, Niki (panggilan akran Nikita Willy) sudah menunjukkan berbusaha tertutup, meski belum sempurna karena rambutnya masih terlihat.

Namun, dia tak main-main untuk hijrah, hanya saja Niki ingin semua berjalan alami. Dia ingin menikmati proses hijrah itu tanpa paksaan dari siapapun itu.

Dia memberi sinyal serius berhijrah lewat unggahan di Intagramnya saat berfoto sedang seorang ustadz dan saudara perempuan lainnya. “Lets enjoy the process,” tulisnya, Sabtu (20/6).

Perlahan dia telah konsisten mengenakan kerudung. Namun di sinilah tantangan seseorang untuk berubah, ketidaksempurnaannya menggunakan hijab menjadi celah bagi netizen mempertanyakan hal tersebut.

Pasalnya, Niki masih memperlihatkan bagian depan rambutnya. Alhasil, banyak sekali komentar di unggahan tersebut terkait gayanya berhijab tersebut.

“Kenapa sih bagai hijabnya nanggung banget. Padahal tinggal ditarik dikit ke depan biar nutupin rambutnya,” sebut @nopiani.cbl.

“Kerudungnya kenapa gak sampai depan,” komen@dewiperdiansyah.

“Jilbabnya kok gitu????butuh penjelasan biar aku tuh gak bingung,” kritik @kenzonapitupulu.

Meski banyak yang mengkritik dengan bahasa yang lumayan nyelekit. Tak sedikit juga yang memberikan nasehat dengan kalimat yang jauh lebih baik.

“Cantik banget kak, semoga besok udah enggak keliatan rambut ya ka pakai hijabnya,” tulis @iyyaalyanti.

“Wayahna atu neng hijabnya di sempurnakan enggak mengurangi kecantikanmuماشياء الله…keep istiqomah cantik,” sebut @zoes_up.

“Syukaaa banget liatnya, enggak apa-apa mau setengah-setengah hijabnya, namanya juga sebuah proses, mau bilng aja stylenya keren banget, anggun banget lah pokoknya, semakin hari semakin tertutup@nikitawillyoffici,” komen nur12handayani.

Akun azlina.zi juga mengingatkan netizen yang mempertanyakan mengapa rambut Niki masih kelihatan, bahwa sang artis sudah jelas menulis di caption dengan kata proses.

Sumber: