Takut Viral, Ayu Ting Ting Tak Mau Pilih Shaheer Sheikh atau Ivan Gunawan

Takut Viral, Ayu Ting Ting Tak Mau Pilih Shaheer Sheikh atau Ivan Gunawan

Hubungan antara Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan sangat erat dan kompak. Akibatnya, banyak yang menjodohkan dan menginginkan keduanya membina mahligai keluarga sebagai pasangan suami istri.

Desainer kondang Ivan Gunawan pun meminta pedangdut Ayu Ting Ting memilih antara dirinya dengan aktor India, Shaheer Sheikh. Namun, ternyata tak mudah bagi Ayu untuk menyebut salah satu nama, meski salah satunya adalah masa lalunya, yaitu Shaheer Sheikh.

“Gua enggak ada masalah, Lu mau pilih gua boleh, Shaheer boleh,” bujuk Igun-sapaan Ivan Gunawan, seperti dalam tayangan di Channel Youtubenya, Sabtu (20/6).

Melihat Ayu sulit memilih, Igun menerka bahwa Ayu masih kepikiran sang mantan. “Lu sama Shaheer kayaknya ada penasarannya ya Ay,” timpalnya.

Ayu membantahnya. “Gua mah akrab (ma Shaheer), kenapa penasaran lagi. Baik-baik aja sekarang, gua jadi baik sekarang (ma Shaheer), (sering) komunikasi,” jelasnya.

Pelantun Sambalado ini kemudian mengungkapkan tidak bisa memilih antar keduanya. Karena seperti diketahui fans couple yang cukup besar, yaitu Aygun (Ayu-Igun) dan Aysha (Ayu-Shaheer) yang kerap perang di media sosial demi membela jagoannnya.

Ayu tak ingin menyebut satu nama jika kelak jadi heboh dan tidak kondusif. “Gua enggak bisa pilih, entar gue pilih yang ini rame, ntar gue pilih yang ini rame. Dua-duanya berarti buat gua,” ungkapnya.

Mendapati jawab Ayu, Igun menyindirnya, “dia masih cinta, dia kangen lari-lari di pohon (layaknya film Indai)”.
akhirnya ayu pilih dare,

“Bukan gitu, entar gue pilih ini rame, gua pilih elu rame,” jelas Ayu lagi.

Namun, pada kesempatan itu, Ayu juga mengungkapkan satu sisi sangat bersyukur punya Igun. “Yang jelas salah satu yang gua syukuri dalam hidup gua, gua punya elu, kayak ada yang nge-back up, ngejaga gue,” ungkapnya ke Igun.

“Walaupun kadang gua ngerasa elu jauh dari gue, kadang gua benci sama lu, kadang gue gedek ama lu, tapi gua kaya beruntung aja lebih dari siapapun ya. Mau percaya atau enggak, gue bersyukur punya elu di hidup gue, karena apapun gue lakuin elu selalu ada buat gue,” tuturnya.

“Gue tidak pernah sepercaya itu dengan orang lain. Gue enggak pernah sesayang itu dengan orang lain,” ujarnya. (nin/pojoksatu/zul)

Sumber: