Prilly Latuconsina Tak Pernah Didekati Artis Cowok, Apa Gue Kurang Asyik?

Prilly Latuconsina Tak Pernah Didekati Artis Cowok, Apa Gue Kurang Asyik?

Kendati memiliki wajah yang menawan dan karir yang cemerlang, artis cantik Prilly Latuconsina mengakui kisah cintanya tak begitu mulus. Bahkan, Prilliy mengakui belum ada artis cowok yang mendekatinya hingga saat ini. Serius!

Padahal, setelah putus dari aktor Maxime Bouttier, Prilly belum memiliki gandengan baru. Ini diungkapkannya saat berbincang dengan Boy William. “Lu mau enggak pacar artis?,” tanya Boy di channel Youtubenya, Jumat (12/6) lalu.

Prilly menjawab mau, namun begitu Boy mengatakan bagaimana artis tersebut berakting dalam film dewasa. “Aku akan cari artis yang enggak mau ambil adegan (sex scene) itu, karena aku cemburuan,” jawabnya.

Kemudian, Boy bertanya lagi, “tapi artis banyak yang dekatin lu?”. “Enggak,” kata Prilly santai.

“Di dunia artis kita yang gua kenal pernah dekatin lo, enggak?” tanya Boy lagi. “Enggak (sambil geleng kepala),” balas Prilly lagi.

Boy yang terkejut memintanya bersumpah. “Demi Allah,” tegas dara kelahiran 1996 itu. Soal ini, Prilly sampai bingung, apakah dirinya tidak menarik.

“Gue enggak gaul dan I don’t know, no one do that (DM untuk dekati dia). Gua kadang nanyak ke diri gue, apa gue kurang asyik sebagai cewek, apa gue terlalu asyik sama hidup gue,” bebernya.

Bahkan, Prilly mengakui sedih, DM dari artis cowok yang pernah singgah hanyalah soal kerjaan. “Gue kadang suka sedih, orang DM gua ngajakin collabs doang, tapi enggak ngajakin untuk kencan,” ungkapnya.

Boy pun mencoba menjelaskan bisa jadi para artis cowok takut melihat suksesnya Prilly. Prilly sendiri memastikan bukan cewek matre.

Kelak jika ada cowok yang serius dan mau mengajaknya menikah, dia rela meninggalkan rumah mewahnya dan akan membangun semuanya bersama-sama dengan calon suaminya.

“Bukan matre, tapi kita push dia supaya kehidupan yang lebih baik. Kamu harus kerja keras, kalau mau sama saya (agar bisa mewujudkan apa yang sudah pernah diraih Prilly),” tuturnya. (nin/pojoksatu/zul)

Sumber: