Ajaib, 19 Jam Hilang, Petani Ngaku Diajak Perempuan Cantik ke Istana tapi Menolak

Ajaib, 19 Jam Hilang, Petani Ngaku Diajak Perempuan Cantik ke Istana tapi Menolak

Tarjono (53), warga Desa Karangbale Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes yang dilaporkan hilang, karena diduga tenggelam akhirnya ditemukan selamat. Ditemukannya korban dibenarkan Kepala Desa (Kades) Karangbale Rifa'i, Jumat (12/6).

Kades Karangbale Rifa'i mengatakan setelah dilaporkan menghilang karena diduga tenggelam, korban Tarjono ditemukan selamat. Tarjono ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian ditemukannya pakaian dan peralatan pertanian miliknya di Sungai Jubang.

"Alhamdulillah korban ditemukan dalam kondisi selamat, dan sudah mendapatkan pertolongan tim medis," ujarnya.

Dari pengakuan korban, kata Rifa'i, saat berada di lokasi kejadian dia (korban) bertemu dengan seorang perempuan cantik. Kemudian korban diajak ke sebuah istana, tapi menolak. Saat menolak itulah, tubuh korban pun muncul lagi ke permukaan air saluran irigasi.

"Informasi dari korban, korban sempat diajak oleh seorang perempuan cantik. Tapi korban menolak. Nah, saat menolak itulah korban kembali muncul kepermukaan," ujarnya.

Dipaparkan Kades, korban juga mengaku merasa sudah tiga hari berada di tempat lain itu. "Untuk kebenarannya, kita juga masih belum mengetahui pastinya. Sebab, saat korban hilang tidak ada saksi," tuturnya.

Diceritakan kades, kejadian orang tenggelam di sungai tersebut sudah terjadi sebanyak tiga kali. Namun, dua kejadian sebelumnya itu, semua korban tenggelam ditemukan meninggal dunia.

"Sudah tiga kali kejadian orang tenggelam di sungia ini (termausk korban Tarjono). Namun, dua kejadian sebelumnya korban ditemukan meninggal. Dan ini, ketiga ini korban ditemukan selamat," pungkasnya. (ded/zul)

Sumber: